Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Ilir Ingatkan Warga Waspadai Pelaku Hipnotis

By administrator 09 Nov 2018, 08:43:37 WIB Polres Tanjab Barat
Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Ilir Ingatkan Warga Waspadai Pelaku Hipnotis

Melalui peran para petugas Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah masyarakat dan melakukan kegiatan pembinaan serta sambang patroli dialogis ini tujuannya tidak lain adalah untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan prima kepolisian kepada warga demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman nyaman di wilayah Polsek Tungkal Ilir Polres Tanjab Barat.

Terlihat saat sambang patroli dialogis Bhabinkamtibmas Kelurahan Tungkal III Polsek Tungkal Ilir Polres Tanjab Barat Brigadir Suhaili gencarkan Patroli sambang dialogis malam hari dengan menemui salah satu pedagang ibu Sumi di Jln. Panglima H. Saman Gang Setia II Rt. 09 Keluarahan Tungkal III Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, malam ini Selasa 6/11/2018.

Dalam kesempatan tersebut petugas Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada dengan kejahatan dengan modus hepnotis, “ujarnya, hal ini kita lakukan agar warga khususnya para pedagang untuk berhat-hati dan tingkatkan kewaspadaan terhadap orang baru dikenal jangan mudah percaya dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Tungkal Ilir, "ucapnya.

Disamping hal tersubut Brigadir Suhaili juga mengingatkan bahwa saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia sedang menggelar operasi zebra berharap agar warga apabila berkendaraan untuk membawa surat kelengkapan kendaraan agar tidak terjaring dalam operasi zebra, "mari kita tertip patuh dan taat terhadap hukum, "tegasnya.

Di temui pada kesempatan terpisah Kapolsek Tungkal Ilir Polres Tanjab Barat Polda Jambi Iptu Sumarno Berutu, S.H., mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis ke pertokoan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta harmoni saat berkomunikasi antara Kepolisian dengan pihak masyarakat, guna berikan rasa aman kepada masyarakat, "tukasnya.

"Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, "tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video