Sambang Aipda Syaiful ke Desa Muhajirin

By administrator 01 Agu 2019, 07:52:39 WIB Polres Muaro Jambi
Sambang Aipda Syaiful ke Desa Muhajirin

Tribratanews.jambi.polri.go.id – Polres Muaro Jambi Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Minggu 28 Juli 2019 pukul 10.00 Wib, Aipda Syaiful Rahman Bhabinkamtibmas Desa Muhajirin Polsek Jambi Luar Kota kab Muaro Jambi melaksanakan sambang DDS dengan warga Desa Muhajirin.

Dalam DDS ini Aipda Syaiful Rahman sambang di RT 13 ke warung bapak Raden Muhamma yang merupakan ketua panitia pemilihan kepala Desa Muhajirin.

Dari Sambang ini Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa pemilihan kepala desa muhajirin tahun 2019 ini akan sangat seru, karena peminat yang akan mengikuti pencalonan menjadi kepala desa Muhajirin lebih dari sepuluh kandidat.

Pemilihan kepala desa ini akan di mulai dari pendaftaran dan seleksi bahan/Administrasi pada tanggal 9 agustus sampai 21 Agustus 2019.

Berhubung calon Kepala Desa yang berminat mencalonkan diri Lebih dari lima calon maka akan di adakan seleksi kecakapan sesuai dengan sarat dan ketentuan yang tertuang dalam PERBUP, Sehingga nantinya menyisakan Lima orang calon Kades.

Kepada Ustadz Anang (Penceramah dan sekaligus Tokoh Spiritual Desa Muhajirin) Bhabinkamtibmas juga Berpesan agar jika nantinya ada calon yang meminta Doa Restu, agar Calon di Himbau untuk menerima atau Siap Menang dan siap kalah dalam kompetisi pemilihan Kepala Desa Muhajirin. (Joko)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video