Reskrim Polsek Telanaipura Pelaku Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil

By administrator 24 Jul 2019, 14:35:41 WIB kriminal
Reskrim Polsek Telanaipura Pelaku Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil

Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil, berhasil ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Telanaipura. Pelaku adalah Darmansyah alias Iwan (46), warga RT 17 Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, dengan korban Febri Dwi (41), yang juga tinggal di Pematang Sulur.

Dalam aksinya, pelaku berhasil mengambil barang berharga milik korban berupa satu unit handphone Nokia warna hitam dan satu unit gading pipa rokok. Aksi pelaku pada Sabtu (6/7/2019) lalu itu, direkam oleh warga, sehingga pelaku cepat diketahui identitasnya.

Pelaku ditangkap di kediamannya, Senin (8/7/2019) lalu. Selain pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti handphone Nokia dan pipa rokok milik korban yang terbuat dari gading.

Kapolsek Telanaipura Kompol Edionard menjelaskan, pada saat kejadian korban bersama isterinya pulang ke rumah lalu memarkirkan mobil di depan rumah. Tidak lama kemudian, mobil korban ditemukan dalam keadaan rusak.

"Saat ini tim opsnal tengah mencari berupa surat-surat penting, Handphone Blackbery dan satu unit Softgun yang masih dicari," kata Edionard, Rabu (24/7/2019).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka saat ini masih meringkuk di jeruji besi. Dia akan dijerat pasal 363 ayat (1) dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video