Reoni Dan Halal Bihalal Sekaligus Pelepasan Jamaah Haji 2017, Bhabinkamtibmas: Ingat Sejarah

By administrator 16 Jul 2017, 18:32:42 WIB Polres Tebo

Berita Terkait

Berita Populer

Reoni Dan Halal Bihalal Sekaligus Pelepasan Jamaah Haji 2017, Bhabinkamtibmas: Ingat Sejarah

Tribratanewsjambi.polri.go.id-Polrestebo, Bertempat di halaman kantor Desa Sapta Mulia dilaksanakan Reoni warga transmigrasi dan halal bihalal sekaligus pelepasan calom jamaah haji Desa Sapta Mulia 2017, Dengan penceramah K.H Aris Kamaludin Mujianto, Sabtu (15/7/2017).

Ketua panitia dalam sambutanya Ahmad Tukidi momen reoni warga Transmigran Desa Sapta Mulia dan halal bihalal serta pelepasan jama'ah haji tahun 2017 menjadikan tempat kita untuk saling bersilaturrahmi dan semoga calon hajibnejadi haji yang mabrur.  "Kita meminta dukunganya semoga kegiatan ini dapat terus berjalan, kepada generasi penerus teruslah berkarya dalam membangun Desa Sapta Mulia dan mari kita doakan agar sodara kita yang akan berangkat haji menjadi haji yang mabrur,"harap Ketua panitia Ahmad Tukidi.

H. Mingan Kepala Desa Sapta Mulia dalam sambutanya mengatakan mementom yang baik ini terus kita jaga dan kepada calon jemaah haji untuk mempersiapkan rangkaian kegiatan dan persiapkan diri agar bisa nantinya dapat melaksanakan dengan naik.  "Kepada para generasi kami para pemuda-mudi agar selalu melestarikan kegiatan yang baik ini dan bagi calon haji agar mempersiapkan dirinya dengan baik. Semoga menjadi haji yang mabrur,"papar Kades Desa Sapta Mulia.

Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Ngadiman dalam sambutanya mengtakan agar warga Desa Sapta Mulia agar menjaga kamtibamas dilingkungan kita masing-masing. "Dengan peduli lingkungan merupakan langkah awal dalam menjaga kamtibmas. Dan waspadai maraknya aksi penipuan yang dikemas dengan berbagai modus,"ujar Ngadiman.

Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang menyambut positif atas kegiatan baik seperti ini, melalui acara reoni sekaligus halal bihalal pelepasan haji 2017 ini kita dapat saling bersilaturrahmi antar warga Desa Sapta Mulia.  " Sebagai warga Transmigrasi jangan melupakan sejarah pertama kali masuk ke Desa Sapta Mulia 1977, Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarahnya,"tutup Brigpol Roy Situmorang Bhabinkamtibams Desa Sapta Mulia.

Penulis    : Roy

Editor      : Sri Kusumawati

Publish    : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video