Razia Pekat, Satgas Polresta Jambi Angkut 3 Pria yang positif Narkoba

By administrator 04 Jul 2019, 11:48:51 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Razia Pekat, Satgas Polresta Jambi Angkut 3 Pria yang positif Narkoba

Tribratanews - Tiga pria pengunjung Regent Bar & Cafe terpaksa digelandang pihak Satres Narkoba Polresta Jambi, setelah dinyatakan positif menggunakan narkotika. Ini terjadi saat, petugas melakukan Operasi Penyakti Masyarakat (Pekat), Rabu (3/7) sekira pukul 01.00 dini hari.

Adapun tiga pria tersebut yakni, Deri, Sutik dan Khairul warga Kota Jambi. Tak hanya itu, mereka juga kedapatan tengah mengkonsumsi minuman beralkohol ketika petugas memasuki Regent Bar & Cafe, yang berada di kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Paal Merah, Kecamatan Jambi Selatan.

Mulanya, pengunjung yang tengah menikmati dentuman musik disco dengan seketika terdiam melihat petugas masuk. Lalu, satu per satu pengunjung pun diperiksa identitasnya. Pengecekan urin pun tak luput dilakukan, kepada pengunjung yang dicurigai mengkonsumsi narkotika.

Deri menjadi salah satu pengunjung pertama yang diketahui hasil tes urinnya positif menggunakan narkotika. Deri sempat berkilah bahwa dirinya tidak pernah mengkonsumsi narkotika. "Dak pernah pake lagi saya pak, dari bujang malah. Dak ada saya pake (narkotika,red) yang kayak gitu," kilah Deri, menjawab pertanyaan petugas.

Tak hanya Deri, dua pria lainnya yakni Sutik dan Khairul jgua diketahui positif menggunakan narkotika. Mereka pun dipisahkan dari pengunjung lain. "Kalau kalian pakai, bilang pakai. Kalau idak bilang idak supaya jelas. Nanti (kemarin, red) kalian ikut kami ke kantor ya," kata petugas malam itu.

Sementara itu,  Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Priyo Purwanto mengatakan operasi ini dilakukan untuk mencegah adanya peredaran narkoba. Dari hasil operasi pekat ini, pihaknya mengamankan tiga orang pria.

"Ada tiga orang, semuanya pria yang kita amankan karena hasil tes urinnya positif. Sekarang mereka kita bawa ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata dia.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video