Razia Pekat, Polda Jambi Temukan Praktik Prostitusi

By administrator 06 Jul 2019, 15:23:00 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Razia Pekat, Polda Jambi Temukan Praktik Prostitusi

Personel gabungan dari Ditresktimum, Ditlantas, dan Satbrimob Polda Jambi, Kamis (4/7/2019) malam, menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan sasaran sejumlah tempat hiburan malam.

Salah satu tempat yang dirazia adalah Karaoke Java, namun petugas tidak menemukan pengunjung atau karyawan yang melakukan pelanggaran.

Kemudian razia dilanjutkan ke Karaoke Raja. Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan benda mencurigakan dan seluruh pengunjung dapat menunjukkan identitasnya.

Kemudian petugas bergerak ke kawasan Jalan Baru, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi. Di salah satu warung tuak yang didatangi, petugas menemukan dua orang wanita dengan dandanan cantik seperti menunggu para lelaki hidung belang.

Setelah dilakukan introgasi, ternyata benar wanita tersebut mengaku menjajakan dirinya di lokasi tersebut. "Tarif saya 150 sampai 200 ribu pak," jelas wanita tersebut.

Namun saat diinterogasi, pemilik warung berkilah tidak mengetahui aktivitas wanita tersebut. "Saya tidak tahu, dia hanya ngekos di sini," ungkapnya.

Sementara itu, AKBP Manurung yang memimpin jalannya razia mengatakan pihaknya akan terus memantau praktek portitusi tersebut.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video