Rakernis Pamobvit, Kapolda Ucapkan Terimakasih Atas Kinerja dan Dedikasi Ditpamobvit

By administrator 28 Nov 2019, 09:33:14 WIB Kegiatan Polda
Rakernis Pamobvit, Kapolda Ucapkan Terimakasih Atas Kinerja dan Dedikasi Ditpamobvit

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Kamis 28 November2019, pukul 07.30 Wib, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, A.S. M.H., Membuka Rakernis Fungsi Pamobvit Polda Jambi T.A. 2019 di Aula Lt. IV Polda Jambi.

Rakernis ini dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Charles Bonardo Sadatua Nasution, Msi., Pejabat Utama Polda Jambi, Para Para Kasubdit, Kabag dan Personel Ditpamobvit Polda Jambi dan Para Kasat Samapta, Kanit Pamobvit Polres Jajaran.

Acara rakernis ini bertemakan Meningkatkan Kemampuan Personel dalam Rangka Pelayanan Kepada Objek Vital Nasional Dan Objek Vital Tertentu Guna Mencapai SDM Unggul dan Target PNBP.

Dalam sambutanya Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi–tingginya kepada segenap jajaran Ditpamobvit atas kinerja dan dedikasinya selama ini sehingga menumbuhkan citra Polri yang semakin baik dimasyarakat.

Kapolda Jambi menyampaikan Obvitnas memiliki peran strategis khususnya tentang usaha hajat orang banyak, optimalkan sarana prasarana yang ada dan aplikasikan materi yang didapat pada Rakernis guna pedoman kerja dilapangan.

Selain itu Kapolda Jambi beharap untuk terus meningkatkan kemampuan personel, jaga hubungan dan kerja sama yang baik antar instansi, Stake Holder terkait guna mendukung pelaksanaan tugas Ditpamobvit dan terciptanya Kamtibmas di Wilkum Prov. Jambi.

Penulis : Joko




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video