PRESS RELEASE PENEMUAN MAYAT TELAH MENJADI TENGKORAK OLEH KAPOLRES SAROLANGUN

By administrator 20 Mar 2017, 13:54:08 WIB Polres Sarolangun
PRESS RELEASE PENEMUAN MAYAT TELAH MENJADI TENGKORAK OLEH KAPOLRES SAROLANGUN

Kapolres Sarolangun Press Release ungkap kasus Penemuan Mayat yang telah menjadi tengkorak, bersama insan Pers media elektronik (TV One, Metro TV dan TVRI jambi) dan 15 media cetak. bertempat di Aula Polres Sarolangun, Senin 20/03/2017 sekira pukul 09.00 wib, ,

Kapolres Sarolangun AKBP BUDIMAN B. P. SH. S.IK. MH dalam Press Releasenya Sangat mengapresiasi kinerja Kasat Reskrim bersama anggotanya yang telah berhasil mengungkap kasus tersebut dalam waktu yang cukup singkat yang mana dalam waktu 2 minggu berhasil mengungkap kasus penemuan mayat diduga berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi kepala sudah menjadi tengkorak, bagian badan sudah menjadi rangka /tulang dan bagian kaki sudah membusuk.

Menampilkan IMG_20170320_135123.jpg

Kedua Pelaku “AD” dan “AFK” warga desa baru kec. Sarolangun menghabisi korban di kebun karet di Jalan Selembau Desa Baru Kec. Sarolangun atas dasar mencurigai korban yang telah melakukan pencurian di rumah pelaku dengan mengikat korban di pohon karet, namun korban tidak merespon hingga pelaku emosi dan menusuk dengan pisau sebanyak 1 kali di bagian perut korban dan korban sempat melarikan diri namun terjatuh dan pelaku berhasil mengejarnya dan menusuk lagi sebanyak 2 kali dibagian perut korban lalu pelaku mel;arikan diri.

Berdasarkan bahan keterangan yang didapat dari warga, Tkp dan saksi-saksi serta berkoordinasi dengan Team IT Dit Reskrimum Polda Jambi, Kasat Reskrim bersama anggota berhasil menangkap pelaku di desa Suko Awin Kec. Sekernan Kab. Muara Jambi. “Kini pelaku tengah menjalani proses menyidikan lebih lanjut dan dikenakan pasal 338 dan 365 kuhp dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara”, Papar Kapolres.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video