Polwan Polres Tanjab Timur Buka Puasa Bersama dengan Para Santri Ponpes JariNabi

By administrator 19 Mei 2019, 09:35:10 WIB Polres Tanjab Timur
Polwan Polres Tanjab Timur Buka Puasa Bersama dengan Para Santri Ponpes JariNabi

Tribratanews.jambi.polri.go.id – Polres Tanjab Timur Polda Jambi, Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama yg dilaksanakan oleh Polwan Polres Tanjab Timur bersama Pengurus dan Santri/Santriwati Pondok Pesantren JariNabi, Kel. Rano Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur (17/05/19).

Pengurus Pondok Pesantren JariNabi, M. Mahfud sangat menyambut baik kegiatan para Polwan Polres Tanjab Timur dan sangat berterimakasih karena telah mengunjungi Ponpes untuk berbuka puasa bersama dengan Pengurus dan Para Santri di Ponpes JariNabi.

Kegiatan yang dipimpin dengan senior Polwan Tanjab Timur Aipda Juniar Simanjuntak untuk memperat hubungan emosional antara Pengurus Ponpes dan para Santri dengan Polri khususnya Polwan Polres Tanjab Timur juga memotivasi para Santri untuk rajin belajar, Jangan sampai terpengaruh dengan Hal – hal yang melanggar Aqidah Agama apa lagi melanggar hukum dn mana tau diantara para Santri ada yang Berminat untuk menjadi Anggota Polri karena banyak anggota Polri sebelumnya tamatan Pondok Pesantren, selain berbuka bersama Polwan Tanjab Timur juga memberikan Tali Asih berupa Sembako untuk para Santri di Ponpes JariNabi,” ungkap nya saat Aipda Juniar .

Dalam Kesempatan Lain Kapolres Tanjab Timur Polda Jambi AKBP Agus Desri Sandi, SIK, MM yang dikonfirmasi membenarkan Kegiatan Polwan tersebut dan sangat mendukung serta mengapresiasi Kegiatan tersebut, “ini kegiatan sangat positif dan patut dicontoh dengan personil lainnya, karena sangat bermanfaat dan juga lebih mendekatkan diri antara Polri dengan Masyarakat khususnya Polwan Tanjab Timur, selain itu juga kegiatan ini bisa mengharumkan nama Polri khususnya Polres Tanjab Timur,” Ungkap Kapolres. (Humas rtt)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video