Polsek Pengabuan Sukses Kawal Pengamanan Naskah UNKP SMA, MA dan SMK TP 2017

By administrator 03 Apr 2017, 15:41:07 WIB Polres Tanjab Barat
Polsek Pengabuan Sukses Kawal Pengamanan Naskah UNKP SMA, MA dan SMK TP 2017

 

Tanjab Barat, Minggu 2 April 2017 Pukul 12.00 Wib, Telah diserah terimakan Naskah  Soal Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP) tingkat SMA, MA dan SMK TP. 2017 untuk Sekolahan yang ada diwilayah Kecamatan Pengabuan dan Senyerang Tanjab Barat.

Naskah Soal UNKP diserahkan oleh Ketua Panitia Penyelenggara Ujian Nasional Kab. Tanjab Barat Drs. H. Bakhtiar Effendi kepada-kepada masing -masing Kepala sekolah.

Naskah UNKP sebanyak 11 (sebelas) dus untuk di Kec. Pengabuan di simpan di Polsek Pengabuan SMAN 1 Pengabuan, SMAN 3 Pengabuan, SMAN 4 Pengabuan, SMAS Yayasan Pendidikan Pengabuan, SMAS Islam Nurul Huda Teluk Kempas, MAS Sabilul Muttaqin Parit 12 Pudin, MAS Al Khairiyah Teluk Nilau, MAS Farus'saadah Arabiyah Senyerang, SMKN 1 Pengabuan, SMAS Islam Al Islamiyah Bram Itam.

Naskah UNKP di Kec Senyerang sebanyak 2 (dua) dus disimpan di Pos Bhabinkamtibmas Sei Rambai : SMAN 2 Pengabuan, MAS Nurul Iman Sei. Rambai.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, S.I.K.,S.H.,M.H., melalui Kapolsek Pengabuan menjelaskan untuk Naskah UNKP dilakukan pengamanan dari Personil Polsek dan Bhabinkamtibmas baik mulai dari pengambilan soal Un di  mako sampai dengan Sekolah tujuan dilakukan pengamanan oleh Polri untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video