Polsek Jelutung Lakukan Pendalaman Perkara Pembobolan Alfamart

By administrator 27 Apr 2020, 11:41:07 WIB kriminal
Polsek Jelutung Lakukan Pendalaman Perkara Pembobolan Alfamart

tribratanews.jambi - Masih ingat dengan pembobolan Gerai Alfamart yang berada di kawasan Jalan HMO Bapadal, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, pada Maret lalu. Hingga saat ini pihak Polsek Jelutung masih terus melakukan penyelidikan terhadap perkara tersebut.

Kapolsek Jelutung, Iptu Dian Purnomo saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap pembobolan gerai Alfamart tersebut.

“Kalau untuk pelakunya kita belum bisa menebak ini adalah pelaku yang sama dengan Alfamart yang telah dibobol di tempat lainnya. Kita lihat memang barang barang yang diambil sama. Kalau melihat dari kronologis kejadian, mungkin pelaku melihat alfamart ini dalam keadaan kosong, dan juga pengamanannya yang sangat minim,” sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, Aski perampokan Gerai Alfamart ini terjadi pada Jumat (20/3) lalu, dan diketahui setelah seorang karyawan hendak membuka gerai Alfamart tersebut. Informasi yang didapat dari Kepala gerai Alfamart, Suhar (25), gerai tersebut ditutup pada pukul 23.00 dan dibuka lagi pada pukul 07.00.

Kawanan pencuri tersebut mengambil sejumlah barang seperti rokok, susu kaleng dan sembako. Selain itu menurutnya, para pelaku ini telah merencanakan aksinya. Sebab untuk menghilangkan jejak, receiver CCTC juga turut diambil. Tapi aksi mereka terekam CCTV yang ada di rumah makan Aroma Cempaka, tepat berada di depan gerai Alfamart. Gembok pintu pun dibawa juga.

Untuk pelaku sendiri sepertinya sudah pemain lama. Kalau dilihat dari CCTV, mereka ini menggunakan mobil Avanza warna silver. Ada sekitar 5 orang. masih dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat mobil Avanza sengaja di parkirkan di depan pintu dengan maksud menutup aksi kawanan pencuri itu membobol pintu Alfamart. Dua orang rusak pintu, satu di dalam mobil, dua lainnya berjaga-jaga. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video