Polsek Jambi Selatan Tangkap Pelaku Spesialis Curanmor di Kota Jambi.

By administrator 03 Sep 2017, 21:47:20 WIB Polresta Jambi
Polsek Jambi Selatan Tangkap Pelaku Spesialis Curanmor di Kota Jambi.

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Minggu 03 september 2017 sekira pkl.  17.00 Wib, Team Opsnal Reskrim Polsek Jambi Selatan yang dipimpin oleh Panit Reskrim Sek Jambi Selatan IPDA Apriandi,STK. telah melakukan ungkap kasus Tindak Pidana pencurian ranmor , Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHP, berdasarkan LP / B- 442 / VII/ 2017 / Jamsel, tanggal  24 juli 2017. Dengan kejdian di warnet Dota Rt.15 kek.Talang Bakung kec. Pall merah pada hari senin 24 juli 2017 sekira pukul 18.30 wib.

Pelapor atas nama J,22 tahun warga Rt.14 kek.talang bakung kec.Pal merah, sedangkan tersangka atas nama BM Bin M 24th warga Mandi angin sarolangun ( tertangkap ), L 23th wargablubuk.linggau ( belum tertangkap ), B 20th warga lubuk.linggau ( belum tertangkap ).

kejadian ini bermula pada hari senin tgl 24 juli 2017 sekira pukul 18.30 wib pada saat pelapor sebelum bermain warnet pelapor meletakan sepeda motor nya di parkiran warnet.setelah bermain pelapor hendak pulang dan melihat sepeda motornya sudah tidak berada lagi di parkiran akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.18.500.000,-

Penangkapan sebelumnya team melakukan analisa terhadap bukti petunjuk cctv di warnet.dan berdasarkan lidik dan pulbaket pelaku merupakan orang luar jambi kemudian pada hari Jumat tanggal 01 september 2017 sekira pukul 23.30 wib setelah mendapat informasi tentang keberadaan pelaku di mandi angin kab.sarolangun. TEAM OPSNAL Polsek Jambi Selatan yang dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Jambi Selatan. Langsung berangkat dari Jambi ke Mandi Angin Sarolangun yang mana pada saat itu pelaku B sedang ikut persiapan even motor  cross dan pada saat setelah sampai di mandi angin tersangka langsung di amankan.

Barang Bukti yang diamankan video cctv saat pelaku bima dan brongos melakukan pencurian, 1. Buah baju warna hitam.les biru yang dipakai pelaku bima saat melakukan pencurian di warnet dota sesuai dengan cctv, 1 buah hp samsung warna biru hasil dari penjualan motor curian.

Penulis : Joko

Publish : Joko




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video