Polsek Batin XXIV Siap Edukasi Masyarakat Penerapan New Normal di Kecamatan Batin XXIV

By administrator 11 Jun 2020, 07:43:13 WIB Polres Batanghari

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Batin XXIV Siap Edukasi Masyarakat Penerapan New Normal di Kecamatan Batin XXIV

Tribratanews.jambi.polri – Polres Batanghari Polda Jambi, Kapolsek Batin XXIV Iptu Heri Hermansyah, menyatakan siap melakukan edukasi dan sosialisasi tentang penerapan tatanan hidup baru new normal life yang diterapkan oleh pemerintah.

Kapolsek bertekad akan melakukan koordinasi dengan muspika Camat, Koramil, dan Kepala Desa, serta para tokoh, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkantibmas Polsek Batin XXIV Bripka Risdianto dalam kegiatan Musyawarah Kepala Sekolah SMPN 4 Batanghari, dengan memberikan penjelasan kepada para peserta rapat guna untuk mendukung menerapkan disiplin pola hidup baru sesuai protokol kesehatan.

"Kita siap mengedukasi seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Batin XXIV, tentang penerapan New Normal, kami akan turun langsung memberikan edukasi kepada masyarakat," ujar Bhabinkantibmas Bripka Risdianto.

Selain itu Kapolsek Batin XXIV Iptu Heri Hermansyah juga mengatakan, protokol kesehatan yang di terapkan seperti mencuci tangan sehabis beraktivitas, dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah, serta menjaga jarak atau physical distancing

"Mari kita lebih disiplin lagi dalam menjalankan protokol kesehatan tersebut agar terhindar dari Covid-19," pungkasnya. (Ndra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video