Polsek Batin XXIV Ajak Pemuda Tangkal Faham Radikalisme

By administrator 12 Jan 2020, 16:46:00 WIB Polres Batanghari

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Batin XXIV Ajak Pemuda Tangkal Faham Radikalisme

Tribratanews.jambi.polri - Polres Batanghari Polda Jambi, Salah satu upaya anggota Polsek Batin XXIV dalam menangkal dan mencegah paham radikalisme di wilayah Desa Jangga Baru Kecamatan Batin XXIV, Bripka Dedi Irama selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada para pemuda di desa binaannya, Sabtu (11/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Bripka Dedi menyampaikan, bahwa kehadirannya untuk menjaga harkamtibmas di wilayah Polsek Batin XXIV.

“Kami selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga seperti tolak dan tangkal paham radikalisme, serta bahaya narkoba. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menolak atau menangkal paham radikalisme dan memerangi narkoba terutama pemuda para generasi penerus,”jelas Bripka Dedi.

Selain itu, Bripka Dedi juga mengimbau untuk selalu bijak dalam bermedia sosial dan hindari berita bohong atau hoax karena penyebaran paham radikal bisa melalui media sosial.

“Kami juga mengajak warga masyarakat untuk bijak bermedia sosial karena paham radikal bisa disebarkan melalui jejaring media sosial,”ungkapnya.

Kapolsek Batin XXIV Iptu Heri Hermansyah, menjelaskan, dalam menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah, Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas meningkatkan sambang desa seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jangga Baru Bripka Dedi Irama,

“Dalam rangka mencegah dan menangkal masuknya paham radikalisme yang sangat berbahaya bagi masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi dengan warga sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan akan bahaya paham radikalisme,”pungkas  Iptu Heri Hermansyah. (Ndra) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video