Polres Tanjab Timur Gelar Launching Program Gema Bhayangkara

By administrator 31 Agu 2017, 13:51:11 WIB Polres Tanjab Timur
Polres Tanjab Timur Gelar Launching Program Gema Bhayangkara

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Guna meningkatkan Sumber Daya Manusia yang lebih baik dan maju kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kamis 31 Agustus 2017 Pukul 09.00 wib di lapangan hitam Polres Tanjab Timur, Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur beserta Polsek Jajaran telah mengadakan Gema Bhayangkara (Gerakan Membaca Bhayangkara).

Dalam kegiatan tersebut diatas sebagaimana program bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. H.M. Tito Karnavian, MA, Ph. D. bahwa Kepolisian Republik Indonesia baik dari tingkat Mabes sampai ke tingkat Polsek wajib menciptakan suatu kendaraan baik roda empat maupun roda dua sebagai perpustakaan keliling untuk meminjamkan buku-buku pengetahuan kepada masyarakat agar rajin membaca sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat.

Disela-sela kegiatan tersebut diatas Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto SE, selaku kolega Polres Tanjab Timur telah membantu dalam pengadaan bermacam-macam buku pengetahuan untuk dipinjamkan kepada masyarakatnya melalui Kepolisian Resor Tanjab Timur dan jajarannya.

Dalam kata sambutan Kapolres Tanjab Timur Akbp Marinus Marantika, S.Sos, M.Si dan wawancara dengan rekanan media masa bahwa Polres Tanjab Timur telah menciptakan 6 unit r.4, 37 unit r.2 dan 1 unit. R.4 dari petrocina sebagai kendaraan perpustakaan keliling dengan maksud dan tujuan agar Personil Polres Tanjab Timur sebagai IDOLA /Polisi yang dekat dan dicintai masyarakat.

Dalam acara tersebut telah ditampilka Polisi cilik binaan Sat Lantas Polres Tanjab Timur dan Wayang Kulit dengan dalang Bripka Anang. Dj dari Polsek Geragai sedangkan yang hadir dalam acara tersebut al : Unsur forkopimda Kabupaten Tanjab timur, PJU Polres Tanjab Timur, Para Kapolsek Jajaran Polres Tanjab Timur, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tanjab Timur dan masyarakat.


Dalam giat berlangsung meriah, tertib dan aman.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video