Polres Tanjab Barat Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad saw di Mesjid Nur Annisa

By administrator 09 Nov 2019, 16:40:03 WIB Polres Tanjab Barat
Polres Tanjab Barat Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad saw di Mesjid Nur Annisa

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Tanjab Barat Polda Jambi,  Polres Tanjab Barat gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H pada hari Kamis (07/11/2019) pagi tadi sekira pukul 08.30 WIB di Masjid Nurhasanah polres Tanjab Barat.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Waka polres Tanjab Barat Kompol Wirmanto Dinata, S. Ag. M. M, Forkompimda, Intansi terkait, Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjab Barat, Kapolsek jajaran, anggota Polres Tanjab Barat serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres, Kodim 0419/Tanjab , Pol PP,  Damkar, HMI, Bhayangkari  dan Undangan lainnya menghadirkan penceramah Ustadz Tauffiqurahman.

Dengan mengambil tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Profesional, Modern Terpercaya, Berprestasi dan Inovatif. 

Dalam sambutannya
waka polres Tanjab Barat Kompol Hermanto Dinata, S. Ag. M. M mengajak kepada kita semua yang hadir untuk mengajak meneladani sifat Nabi Muhammad sebagai salah satu utusan Allah SWT, dimana sifat-sifatnya sangat dijaga oleh Allah dari hal-hal yang buruk dan terhindar dari dosa.

“Sifat Nabi sangat dijaga oleh Allah, sehingga kita wajib meneladaninya”, ajak Kompol Wirmanto.

Sesuai dengan tema peringatan Maulid yang saat ini kita rayakan, yaitu program Kapolri yang Profesional, Modern dan Terpercaya dimana sebagai Polisi harus bisa melaksanakan tugasnya sesuai aturan yang berlaku. Dengan meneladani sifat-sifat Nabi, cita-cita untuk mencapai Polisi yang Promoter tersebut bisa diimplementasikan dengan mengambil sifat-sifat Nabi yaitu Sidiq, Amanah, Tabligh, Fatonah.

“Dengan meneladani sifat-sifat Nabi dalam bekerja, bukan tidak mungkin semua cita-cita untuk menjadi Polisi yang Promoter bisa terwujud”, imbuh Waka Polres.

Setelah dibuka oleh Waka Polres Tanjab Barat Kompol Wirmanto Dinata, S. Ag. M. M, acara dilanjutkan dengan cerama agama oleh Ustadz Taufiqurrahman yang juga dalam ceramahnya mengajak untuk meneladani sifat-sifat Nabi dalam kesehariannya. hms




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video