Polres Tanjab Barat Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Kegiatan Pemilu Kondusif

By administrator 27 Okt 2019, 17:11:54 WIB Polres Tanjab Barat
Polres Tanjab Barat Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Kegiatan Pemilu Kondusif

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Tanjab Barat Polda Jambi, Kepolisian Resor Tanjab Barat melaksanakan Tasyakuran dan doa bersama dalam rangka selesainya Rangkaian kegiatan Pemilu  Pilpres dan Wakil Ptesiden serta pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI serta dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang digelar di masjid Annisa Polres Ranjab Barat. Kamis (24/10).

Kapolres Tanjab Barat yang diwakili oleh Wakapolres Tanjab Barat Kompol Wirmanto  Dinata,S.Ag.MM.dalam sambutannya menyampakaian bahawa kegiatan  ini diselenggarakan di seluruh indonesia dalam bentuk tasyakuran dan doa bersama setelah selesainya pelantikan presiden dan wakil presiden. 

"Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada hari ini dan suatu kehormatan bagi kami. perbedaan pilihan adalah hal biasa, yang menjadi permasalahan adalah ketika perbedaan pilihan itu menimbulkan konflik akibat ketidaksiapan, ketidak dewasaan demokrasi dalam pemilu" ujar Wirmanto.

"Kamtibmas akan berjalan dengan lancar jika segala elemen masyarakat dapat bersatu, untuk itu kami berharap untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepannya situasinya lebih aman dan nyaman" Tambahnya.

Sementara itu, Dalam sambutannya Amir sakib menyampaikan ucapan terima kasih terhadapa TNI dan POLRI atas keamanan dan pengamanan yang telah dilakukan selama pilpres yang telah dilakukan dengan aman dan damai. Wabup juga mengapresiasi kepada TNI dan POLRI dalam upaya pemberantasan narkoba sehingga saat ini kasus narkoba di Tanjung Jabung Barat berkurang drastis.

Kepada masyarakat, Wabup juga mengingatkan terkait dampak kemajuan teknologi dan informasi di Era Revolusi 4.0 sekarang ini. 

"hendaknya kita selaku orang tua, selalu mengawasi bagaimana anak-anak kita dalam mengakses segala konten informasi, utamanya dengan handponenya" ujar Wabup.

"Untuk itu ibu-ibu  mari kita awasi anak-anak kita agar terhindar dari pengaruh yang tidak kita inginkan" tambah nya.

Dalam acara tasyakuran dan doa bersama ini juga di hadiri oleh Forkompimda, Kepala Opd,  Ketua KPU, BAWASLU, dan Organisai Kemahasiswaan, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan Tasyakuran dan Do'a bersama ini Tausiyah disampaikan oleh Ustazd Abdul Hakim, S. Ag Pimpinan Pondok Pesantren Albaqiatus Sholehat Parit Gompong Kuala Tungkal. hms




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video