Polres Tanjab Barat Gelar Latihan Pra Ops Pekat Siginjai 2017

By administrator 12 Apr 2017, 23:20:05 WIB Polres Tanjab Barat
Polres Tanjab Barat Gelar Latihan Pra Ops Pekat Siginjai 2017

 

Tanjab Barat, Rabu 12 April 2017, Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, S.I.K.,S.H.M.H., pimpin Latihan Pra Ops Pekat Siginjai 2017, dengan tema "Dengan Pelatihan Pra Ops Pekat Siginjai 2017 Polres Tanjab Barat Kita Tingkatkan Kesiapan dan Kemampuan Personil Polri Yang Promoter", kegiatan Latihan Pra Ops Pekat Siginjai dilaksanakan di Aula Mapolres Tanjab Barat.

Hadir dalam kegiatan Latihan Pra Ops Pekat, para Kabag, Kasatfung Kapolsek, Kasi dan anggota yang terlibat dalam Ops Pekat Siginjai 2017.

Dalam arahannya Kapolres Tanjab Barat menyikapi situasi kejadian penembakan terhadap petugas Polri yang sedang bertugas yang dilakukan oleh anggota kelompok terorisme diharap dengan kejadian tersebut anggota meningkatkan kewaspadaan jaga keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, selanjutnya tepat pukul 09.30 wib Latihan Pra Ops dibuka oleh Kapolres, setelah dibuka Waka Polres melanjutkan untuk memimpin jalannya Lat Pra Ops.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh para instruktur, di awali oleh Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Bag Ops Polres Tanjab Barat KOMPOL R.P. Nainggolan.

Dalam arahannya Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Dhoni Agustama, S.H.,S.I.K., ada beberapa penekanan terhadap personil yang terlibat dalam Ops Pekat Siginjai 2017 antara lain :

1. Lakukan anev dan dokumentasi setiap kegiatan.

2. Pembuatan Ren giat dan hasil giat sesui dengan Sprint jangan sampai ada kesalahan administrasi.

3. Apabila target oprasi berhubungan dengan intansi samping lakukan koordinasi sebelum melakukan kegiatannya supaya tidak ada benturan/kendala di lapangan.
Untuk para Kasatgas laporan hasil giat pukul 16.00 wib sudah dikirim ke posko Ops Pekat dan lakukan pelaporan lewat Wa atau kontak person. 

4. Agar diberikan App sebelum pelaksanaan tugas untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi.

Terakhir dalam arahannya Waka Polres setiap gerakan kita awali dengan berdoa supaya yang kita targetkan dapat berhasil dengan baik.

Kegiatan Latihan Pra Ops Pekat berakhir pukul 11.00 wib.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video