POLRES TANJAB BARAT DI WASRIK DARI TIM WASRIK ITWASDA POLDA JAMBI

By administrator 31 Mar 2017, 17:29:27 WIB Polres Tanjab Barat

Berita Terkait

Berita Populer

POLRES TANJAB BARAT DI WASRIK DARI TIM WASRIK ITWASDA POLDA JAMBI

Humas Polres Tanjab Barat – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat menerima kunjungan Tim Wasrik dari Inspektorat Pengawasan Umum Daerah Polda Jambi Tahap I TH. 2017 yang dipimpin langsung oleh AKBP HERU. S bertempat di Aula Polres Tanjab Barat,  Jumat (31-03-2017) sekira Pukul 08.30 Wib.

Kedatangan Tim Wasrik Inspektorat Pengawasan Umum Daerah  Polda Jambi  tersebut diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat AKBP AGUS SUMARTONO, S.I.K, S.H., M.H.,didampingi Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL ILYAN CANDRA, S.P., Para Kabag dan Kasat serta Perwira Staf  Polres Tanjab Barat.

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Jambi tersebut, dalam  rangka melakukan cek dan pemeriksaan dministrasi tentang aspek Perencanaan dan Pengorgasisasian serta dilanjutkan dengan pendalamanmasing masing Bidang yaitu Bidang Operasional,Bidang  SDM, Bidang Gnggaran Keuangan dan Bidang manajemen sarpras.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjab Barat menyampaikan tentang Situasi dan Kondisi Polres Tanja Barat secara umum kepada Tim Wasrik dan meminta Kepada Ketua Tim Wasrik beserta Tim untuk dapat memberikan koreksi, bimbingan dan arahan serta masukan kepada seluruh Objek yang menjadi sasaran Wasrik sehingga diharapkan seluruh pelaksanaan tugas Kepolisian yang dilaksanakan di Polres Tanjab Barat dapat berjalan dengan tertib, baik dan Optial sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“ Wasrik ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pengendalian agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran, sehingga dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan tersebut dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan dan diharapkan Kinerja Polri di Polres Tanjab Barat ini dapat Maksimal dan Optimal dilaksanakan Ujar Ketua Tim Wasrik AKBP HERU. S. “

Direncanakan  pada Hari Sabtu Tanggal 1 April 2017 kegiatan Wasrik akan dilanjutkan kembali dengan Prioritas Objek Wasrik Khusus kepada Polsek Jajaran Polres Tanjab Barat yang di pusatkan di Polsek KPM yang berlokasi di Jl. Pelabuhan Kec. Tungkal II Kec. Tungkal  ilir Kab. Tanjab Barat (LG)                        




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video