Polres Kerinci Ekpos Kasus Perampokan disertai Pembunuhan

By administrator 04 Des 2018, 08:44:46 WIB kriminal
Polres Kerinci Ekpos Kasus Perampokan disertai Pembunuhan

Pihak kepolisian berhasil mengungkap kronologis kematian Hasnah (70), warga Pondok Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci, yang menjadi korban aksi pencurian dengan kekerasan (curas). Korban tewas setelah dicekik oleh tersangka Layli Maryani (24), yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto mengatakan, pada saat tersangka datang korban tengah tertidur di lantai dua rumahnya. Saat itu tersangka langsung menghampiri korban, dan mulai melucuti perhiasan yang dikenakannya. Namun saat melucuti anting, korban bangun dan berontak.

"Saat korban terbangun, tersangka langsung menindih korban. Sementara korban berusaha memukul tersangka dan mencubitnya," terang Kapolres Kerinci, Senin (3/12).

Tersangka kemudian berupaya kabur dengan membawa perhiasan korban yang sebelumnya telah berhasil diambil. Korban sempat berupaya mengejar tersangka, namun terjatuh saat menuruni tangga.

"Tersangka yang melihat korban jatuh lalu balik kanan dan menghampiri korban. Saat itulah tersangka mencekik leher korban selama tiga menit hingga membuat korban meninggal," ungkap Kapolres Kerinci.

Usai melakukan aksinya, tersangka langsung melarikan diri. Namun ia berhasil ditangkap di kawasan Batang Merangin. “Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka,” pungkas Kapolres Kerinci.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video