Polisi Sambangi Warga Yang Sedang Jaga Di Pos Kamling

By administrator 31 Mar 2017, 02:26:43 WIB Polres Tebo
Polisi Sambangi Warga Yang Sedang Jaga Di Pos Kamling

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Tebo, Bripka Buntoro selaku Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai melakukan silahturahmi dengan  warga Rt. 07 jalan Nusa Indah  Desa Suka Damai, Kamis (30/3) yang sedang menjalani kegiataan keamanan lingkungan yg dilakukan dgn cara pos kamling.

Dalam kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas Bripka Buntoro dan Brigadir Naek P Hutabarat menyampaikan dengan adanya kegiatan tersebut agar selalu terjalin silahturahmi sesama warga dan selain itu Bripka Buntoro juga menyampaikan kepada warga yang saat itu sedang melakukan tugas jaga di pos kamling untuk tidak terpancing dan percaya tentang berita yang tersebar di media sosial tentang penculikan anak. Diaman sampai saat ini berita tersebut belum bisa dbuktikan secara nyata. Dimana hingga sampai saat ini daerah Kabupaten Tebo khususnya Daerah Kecamatan Rimbo Ulu Polsek Rimbo Ulu belum pernah menerima laporan tentang penculikan anak tersebut.


Selain itu Bhabinkamtibmas beserta Banit SPKT juga menyampaikan kepada warga yang saat itu hadir untuk selalu mengantisipasi tindak kejahatan seperti Curas, Curat dan Curanmor di wilayah masing- masing dan jika mengetahui hal tersebut untuk tidak segan-segan menghubungi Bhabinkamtibmas atau ke polsek Rimbo Ulu untuk percepatan pelaporan.


Bapak Didik selaku tokoh masyarakat Rt.07 jalan Nusa Indah Desa Suka Damai menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian atas himbauan yang disampaikan kepada warga tentang pemberitaan yang marak disebarkan melalui media sosial tersebut.


Saat dimonfirmasi Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana membenarkan kegiatan personil Rimbo Ulu tersebut, dan Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Hermana menyampaikan bahwa peran serta Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan. Tutur Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Hermana.

 

Penulis  : Desrianto

Editor     : Sri Kusumawati

Publish  : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video