Polisi Himbau Setiap Pangkalan Ojek Dalam Antisipasi Tindak Kejahatan

By administrator 30 Mar 2017, 14:44:12 WIB Polres Bungo
Polisi Himbau Setiap Pangkalan Ojek Dalam Antisipasi Tindak Kejahatan

Tribratanews.jambi.polri.go.id – Satuan Sabhara Polres Bungo melaksanakan Patroli Rutin yang di laksanakan dengan sasaran Pangkalan Ojek di wilayah Hukum Polres Bungo guna mengajak untuk saling menjaga ketertiban umum serta selalu waspada akan tindak kejahatan, kamis (30/03/2017).

Dalam kesempatan itu Personil Unit Patroli menghimbau kepada tukang ojek untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah dan menanggulangi gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bungo. Pangkalan ojek di Lapangan Pusparagam ini sangat strategis mengingat di tengah kota yang menjadi pusat aktivitas masyarakat.

Himbauan dari Unit patroli Sat Sabhara dimohon agar tukang ojek cepat melaporkan ke kantor Polisi tedekat bila terjadi gangguan kantibmas dan maupun orang yang mencurigakan di sekitar pangkalan serta selalu berhati-hati dalam memilih penumpang. Tingkatkan koordinasi dan hubungan yang baik antar sesama Ojek dan warga sekitar serta saling mengingatkan, Jangan kasih kesempatan pelaku melancarkan aksinya.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM, melalui Kasat Sabhara AKP Khoirul Effendi mengarahkan kepada seluruh anggota patroli, setiap melaksanakan patroli agar selalu mengimbau dan lakukan komunikasi dialogis secara humanis kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada terhadap semua jenis kejahatan.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Sri Kasumawati




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video