Polda Jambi terima Hibah Tanah dari Pemerintah Provinsi Jambi Untuk Mako Polair dan Satbrimob

By administrator 06 Des 2018, 17:13:14 WIB Nasional
Polda Jambi terima Hibah Tanah dari Pemerintah Provinsi Jambi Untuk Mako Polair dan Satbrimob

Polda Jambi menerima tanah hibah dari Pemerintah Provinsi Jambi yang diperuntukan untuk pembangunan markas komando Direktorat Polisi Perairan (Dit Polair) dan Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Jambi. Hal tersebut tertuang dalam penandatangan hibah yang dilakukan oleh Plt Gubernur, Kapolda Jambi dan Sekda Prov Jambi usai melaksanakan acara Rakor Pimpinan Daerah Prov. Jambi dan Kabupaten/Kota Se-Prov. Jambi dalam rangka Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 di ballroom Swissbel Hotel Jambi, Kamis (6/12/18).

(Plt) Gubernur Jambi H. Fachrori, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH dan Sekda Prov. Jambi HM. Dianto turun dari atas panggung untuk melakukan penandatanganan surat hibah.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, SH SIK saat dikonfirmasi membenarkan pemberian hibah tanah  dari Pemerintah Provinsi Jambi yang diperuntukan untuk pembangunan markas komando Direktorat Polisi Perairan (Dit Polair) dan Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Jambi.

“Tadi telah dilakukan penandatangan hibah tanah seluas 460 tumbuk dan 3000 meter persegi atau 30 tumbuk yang diperuntukan untuk mako Polair dan Satbrimob dengan lokasi di lingkar selatan dan di Jalan Sultan Thaha,” tutur Kabid Humas Polda Jambi.

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video