Polda Jambi Kembali Gerebek Kampung Pulau Pandan, 13 orang positif Narkoba

By administrator 22 Mar 2019, 19:29:37 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Polda Jambi Kembali Gerebek Kampung Pulau Pandan, 13 orang positif Narkoba

Ditresnarkoba Polda Jambi kembali melakukan penggerebekan di kawasan Pulau Pandan, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi. Kali ini tempat tersebut digerebek sekira pukul 23.34 WIB, Rabu (20/3/2019) malam.

Direktur Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta saat dikonfirmasi hari Kamis (21/3/19) mengatakan, penggerebekan di Pulau Pandan ini dilakukan setelah mendapat laporan dari masyarakat. Kemudian Laporan itu ditindaklanjuti dan pihaknya lalu menurunkan tim

Selain di Pulau Pandan, petugas kepolisian juga melakukan penggerebekan di dekat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kebun Jeruk, Kota Jambi. Dari dua lokasi itu ada 17 orang yang diamankan, dengan rincian 15 orang di Pulau Pandan, dan 2 orang di dekat SPBU Kebun Jeruk.

Dir Resnarkoba Polda Jambi menyebutkan bahwa setelah dilakukan tes urine hanya 13 orang yang positif. Selain itu, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa alat hisap sabu sementara Barang bukti lainnya tidak ada.

Belasan orang yang diamankan yakni Sepriyansyah, Nedo Dwiky Saputra, Mustafa, Ahmad Fahrul Rozi, Isnaini Syah, Nopember, Al Rahmat, Anton Saputra, Iskandar bin Madina, Wingky, Agung Santoso, Noval Hariyanto, dan Ahmad Firdaus.

"Untuk Ahmad Firdaus merupakan DPO (daftar pencarian orang) Subdit I Ditresnarkoba Polda Jambi. Yang bersangkutan sudah dilimpahkan ke Subdit I," katanya.

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video