Polda Jambi Gelar Sholat Ghaib untuk Presiden RI ke 3 Alm BJ Habibie

By administrator 12 Sep 2019, 08:29:47 WIB Kegiatan Polda
Polda Jambi Gelar Sholat Ghaib untuk Presiden RI ke 3 Alm BJ Habibie

Tribratanewsjambi - Polda Jambi menggelar Sholat Ghoib untuk Presiden ke 3 Prof. Dr. Ing. H. B.J.Habibie Freng, Sholat ghoib ini dilaksanakan usai apel pagi dan berlangsung di Masjid Al Ikhlas Mapolda Jambi,  Kamis (12/9/2019). 

Sholat Ghaib yang dimulai pada pukul 07.00 wib itu diikuti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS,  MH,  Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Hari Nartanto, Pejabat Utama dan personil Polda Jambi. 

Kapolda Jambi usai mendoakan dan melaksanakan sholat ghaib mengatakan bahwa bapak Habibie merupakan sosok yang sangat menginspirasi generasi muda Indonesia terutama di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Karier cemerlang BJ Habibie, menurut kapolda juga memotivasi banyak anak muda Indonesia untuk terus berprestasi untuk kemajuan bangsa. Habibie dianggap mengenalkan paradigma pendidikan yang berpengaruh luas yaitu pentingnya iman dan takwa serta ilmu dan teknologi.

"Saya termasuk orang yang sangat mengagumi beliau dan menjadikan salah satu referensi teladan. Beliau juga terkenal sebagai sosok romantis dan penuh cinta," ujar Kapolda Jambi.

Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) meninggal dunia pada Rabu 11 September 2019. Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Informasi mengenai BJ Habibie meninggal dunia disampaikan putra Habibie, Thareq Kemal. 

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video