Polda Jambi Gelar Penyambutan Kapolda Baru Irjen Pol A Rachmad Wibowo

By administrator 23 Nov 2020, 09:48:23 WIB Kegiatan Polda

Berita Terkait

Berita Populer

Polda Jambi Gelar Penyambutan Kapolda Baru Irjen Pol A Rachmad Wibowo

Tribratanewsjambi - Polda Jambi pagi ini menggelar acara Penyambutan Kapolda Jambi yang baru, Senin (23/11/20).

Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi menyambut langsung kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk di Mapolda Jambi.

Tradisi penyambutan yang biasa dilakukan oleh Polda Jambi ini sedikit berbeda dari biasanya, yang mana tidak ada penyambutan pedang pora seperti pergantian Kapolda sebelumnya.

Kabid Humas Polda Jambi Kombespol Kuswahyudi Tresnadi SH SIK menyampaikan bahwa kegiatan penyambutan Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol A Rachmad Wibowo dilaksanakan secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dari kemarin pada saat di bandara tidak adanya penyambutan memakai Tari Si Kapur Sirih dan juga hari ini di Mapolda Jambi juga tidak ada penyambutan pedang pora, ujarnya.

Penyambutan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo beserta Ibu disambut langsung oleh Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Wakapolda Jambi dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Sampai di Lobi Mapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo lansung mengambil apel pasukan di lapangan Hitam Mapolda Jambi.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Jambi, usai mengambil apel, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo lansung menerima laporan Kesatuan, penandatanganan serah terima dan penyerahan Petaka Polda Jambi Siginjai Sakti Wira Bhakti di lantai 4 Mapolda Jambi, tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan serah terima Ibu Bhayangkari Daerah Jambi Polda Jambi dari Ny Shinta Firman serah terima Ibu asuh Polwan, lanjut Kabid Humas.

Dan terakhir akan dilaksanakan pelepasan Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang dilaksanakan di balai Siginjai dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19, tutup Kombespol Kuswahyudi Tresnadi. 

 

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video