Polda Jambi Amankan 3800 Pil Ekstasi dan 81,4 Gram Sabu

By administrator 25 Okt 2020, 21:03:53 WIB kriminal
Polda Jambi Amankan 3800 Pil Ekstasi dan 81,4 Gram Sabu

Tribratnewsjambi - Tim Subdit III Ditresnakoba Polda Jambi, mengamankan 3.800 pil ekstasi, Selasa (20/10) sekira pukul 22.30, di kawasan Pujasera, Kecamatan Jelutung, dari seorang pria berinisial F (41) warga Lets Kost Handil. Selain ekstasi, petugas juga mengamankan 81,45 gram sabu.

Dirresnakoba Polda Jambi, Kombes Pol Dewa Putu Gede mengungkapkan penangkapan berawal mendapatkan informasi dari masyarakat sering terjadinya transaksi narkotika di kawasan Pujasera, Kecamatan Jelutung.

“Tim Opsnal Subdit III Ditresnarkoba Polda Jambi langsung melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap informasi tersebut dan berhasil mengamankan pelaku F,” jelas Kombes Pol Dewa Putu Gede .

Dikatakan Kombes Pol Dewa Putu Gede, Kemudian pada Rabu (21/10) sekira pukul 17.00, Tim Opsnal melakukan pengembangan di Perumahan Puri Masurai 5, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo. Benar saja Tim Opsnal berhasil menemukan barang haram tersebut yang disimpan dalam plastik sedang dan ekstasi dalam bentuk bubuk dan utuh dalam ukuran besar.

Akibat perbuatannya itu, pria tersebut terancam pasal 114 dan 112 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman minimal 5 tahun penjara




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video