Personil Polsek Rimbo Bujang Siaga Di Pasar Bedug Rimbo Bujang

By administrator 27 Mei 2017, 23:21:04 WIB Polres Tebo
Personil Polsek Rimbo Bujang Siaga Di Pasar Bedug Rimbo Bujang

Keterangan Gambar : Personil Polsek Rimbo Bujang Siaga Di Pasar Bedug


Tribratanewsjambi.polri.go.id-Polres Tebo, Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarkat Kecamatan Rimbo Bujang dalam mencari aneka makanan lauk pauk dan kue yang dijual dilos Pasar Bedug Rimbo Bujang, Personil Polsek Rimbo Bujang disiagakan guna memantau serta membantu perugas parkir dalam mengatur arus lalu lintas.

Kapolsek Rimbo Bujang Akp Sarehat, Sh melalui Brigpol Roy Situmorang kepada media Tribratanewsjambi.polri.go.id membenarkan kegiatan tersebut, yang pada intinya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarkat.

"Dengan adanya polisi berbaju dinas yang hadir ditengah masyarkat dan melaksakan patroli berjalan kali diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,"ujarnya.

Brigpol Roy Situmorang juga menambahkan menghimbau kepada petugas parkir dan para pedagang Pasar Bedug Rimbo Bujang agar memperhatikan kendaraan para pengunjung pasar beduk yang diparkirkan, selanjutnya kepada para pedagang agar memperhatikan kebersihan serata kehigenisan makanan yang dijual.

"Kita himbau kepada petugas pengurus pasar beduk agar memperhatikan arus lalu lintas, pastikan tidak terjadi kemacetan dan kepada pedagang agar menjaga kebersihan, usai jualan agar tidak meninggalkan sampah bekas bukusan makanan,"tambahnya.

Selanjutnya kepada pengurus pasar untuk selalu proaktif dalam menjaga kamtibmas di pasar beduk.

"Kamtibams adalah tanggung jawab kuta bersama, mari bersama-sama memantau kegiatan pasar bedug,"tutup Brigpol Roy.

Salah seorang pedagang pasar bedug, Uni Opet kepada media ini menjelaskan Hari pertama bulan suci ramadhan ini cukup lumayan ramai, namun setelah memasuki hari ke-5 pasar beduk akan sedikit sepi. Ditambah pengarus harga getah sekarang dimasyarkat hanya Rp 6.000 rupiah jadi sedikit berpengaruh kepada kami para pedagang.

"Pasar bedug Rimbo Bujang tahun ini tidak seramai seperti ditahun sebelumnya, mungkin karena harga getah karet di Rimbo Bujang tidak setabil," ujarnya sambil menjual lemang daganganya.

Penulis  : Roy

Editor    : Sri Kusumawati

Publish  : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video