Personil Polres Kerinci Bakti Sosial Di TKP Kebakaran Desa Lawang Agung

By administrator 05 Okt 2019, 08:52:02 WIB Polres Kerinci
Personil Polres Kerinci Bakti Sosial Di TKP Kebakaran Desa Lawang Agung

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Kerinci Polda Jambi, Lebih kurang 50 personel personel polres kerinci dikerahkan dalam kegiatan bakti sosial di TKP kebakaran tepatnya di ruko pecel lele lamongan lawang agung beberapa waktu yang lalu.

"Pagi ini kita melaksanakan kerja bakti, kegiatan pembersihan, kegiatan kemanusiaan, termasuk pendistribusian yang belum selesai," ujar Wakapolres kerinci Kompol Muhammad Ridha, MM, Jum’at (04/10/19).

Sejak kebakaran yang terjadi Selasa (01/10/19) lalu, pihak kepolisian juga melakukan penjagaan di seputar kawasan kebakaran. Penjagaan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya penjarahan.

"Pada fase preventif dari Polres Kerinci dan jajaran, dan segenap masyarakat kita melakukan penjagaan lokasi TKP agar tidak terjadi penjarahan," katanya.

Di dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kerinci berpesan kepada seluruh personel kerja bakti untuk menganggap aktivitas tersebut sebagai ibadah. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai cara menunjukkan rasa kemanusiaan dan kebersamaan.

"Duka mereka adalah duka kita. Ini merupakan ladang ibadah, mari kita lakasanakan bersama, anggap ini ibadah. Semoga diridhai Allah SWT," kata dia mengakhiri sambutannya.

“Saat ini, tenda bantuan serta sembako telah diberikan kepada para korban kebakaran Wakapolres berharap dengan adanya bakti sosial ini korban dapat tebantu,” ujar Wakapolres (Humas Polres Kerinci)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video