Perselisihan di PT SMS Rimbo Ilir Kembali Berlanjut di Polres Tebo

By administrator 09 Apr 2020, 09:49:39 WIB Polres Tebo
Perselisihan di PT SMS Rimbo Ilir Kembali Berlanjut di Polres Tebo

Tribratanews.jambi.polri - Polres Tebo Polda Jambi, Perselisihan yang terjadi di PT SMS yang terletak di Kecamatan Rimbo Ilir terus berlanjut. Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si memanggil dan memfasilitasi perwakilan kedua belah pihak bersama pihak perusahaan untuk kembali di mediasi langsung di Mako Polres Tebo, Rabu (8/4/2020).

Permasalahan antara pihak SPTI dan SPSI ini terhadap PT SMS berawal dari permasalahan pekerja bongkar muat buah sawit di PT. SMS yang mana pihak SPTI dan SPSI sama-sama menginginkan menjadi rekan kerja PT. SMS.

Dalam mediasi tersebut,  Kapolres Tebo meminta kedua belah pihak agar peristiwa atau kejadian kemaren terulang kembali dan meminta kedua belah pihak dan PT. SMS duduk bersama menyelesaikan permasalahan.

“Situasi saat ini sedang genting akibat Virus Corona, kita harus bisa sama-sama saling menjaga, selesaikan permasalahan dengan baik tidak dengan cara anarkis,”ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menuturkan akan menindak tegas apabila ada pihak yang coba-coba membuat kerusuhan atau anarkhis.

“Kami minta semua pihak bisa mematuhi kebijakan pemerintah dan maklumat kapolri terkait penanganan wabah corona yang implementasinya pada pelaksanaan mediasi di kantor Camat yang akan digelar pada hari Kamis 09 April 2020 nanti. Kami juga meminta semua pihak tidak melibatkan orang banyak dan seluruh peserta menggunakan masker serta saling menjaga jarak aman serta berharap permasalahan dapat diselesaikan,”pungkas Kapolsek.

Diketahui, kegiatan mediasi ini dimulai dari pukul 09.30 Wib yang dihadiri oleh  Kasat Intelkam AKP Yawan Feriandy, SE, Kasat Reskrim AKP M.RIDHO,  Kapolsek Rimbo Ilir AKP IBRAHIM, Manager PT. SMS an. Tulus Oisin Hamonangan Naepospos, ketua SPTI an. Saryoto dan ketua SPSI an. H. Fauzi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video