Pererat Silaturahmi, Bhayangkari Jambi dan Persit Olahraga Bersama di Mapolda

By administrator 27 Sep 2019, 10:11:26 WIB Bhayangkari

Berita Terkait

Berita Populer

Pererat Silaturahmi, Bhayangkari Jambi dan Persit Olahraga Bersama di Mapolda

Tribratanewsjambi - Ketua Bhayangkari daerah Jambi Ny Ning Muchlis bersama Ketua Persit Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya Ny. Vera Elphis hadir bersama pengurus dan anggota mengikuti kegiatan Olahraga Bersama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67, di Mapolda Jambi, Jum'at (27/9/2019).

Tampak hadir Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS, MH, Ketua Bhayangkari Polda Jambi, Ning Muchlis bersama ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD II/Swj, Vera Elphis Rudy.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis berpesan agar selalu menjaga kebugaran dan terus mempererat silaturahmi.

"Banyak manfaat yang didapat dari olahraga. Sehat adalah jawaban yang utama. Dan ungkapan lebih baik mencegah daripada mengobati menjadi pasangan yang pas dari kutipan di atas."

"Kita pasti menginginkan kesehatan, baik kesehatan fisik maupun kesehatan non fisik, karena sehat adalah harta yang sangat mahal harganya," ujar Kapolda.

Dengan mengubah pola makan dan mengkonsumsi makanan bergizi, sambung Kapolda, diharapkan juga dengan melakukan aktivitas olahraga secara rutin dan teratur.

Kapolda berharap, dengan melaksanakan kegiatan olahraga bersama ini selain dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, juga dapat mempererat silaturahmi serta kebersamaan antara personel Polri,  Bhayangkari dan Persit.

"Serta keluarga besar Polda Jambi. Saya ucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67. Semoga Bhayangkari daerah Jambi semakin dewasa dan terpercaya."

"Dan diharapkan dapat selalu memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya mendampingi suami dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari," pungkas Kapolda.

Ketua Persit Koorcabrem 042, Ny. Vera saat di konfirmasi menyampaikan bahwa kegiatannya meriah, menyenangkan dan membuat bahagia seluruh anggota Bhayangkari dan Persit. Kita bisa bersinergi, kita bisa bersama-sama dengan Bhayangkari untuk melakukan olahraga bersama dalam rangka hari Ulang Tahun Bhayangkari dan mudah-mudahan kegiatan ini akan semakin mempererat tali silaturahmi antara Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana di Wilayah Jambi, ucap ibu Vera.

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video