Penganiayaan Di Bungo : Polres Bungo Mengamankan Satu Orang Diduga Pelaku Tindak Penganiayaan

By administrator 29 Mei 2017, 17:59:35 WIB Polres Bungo
Penganiayaan Di Bungo : Polres Bungo Mengamankan Satu Orang Diduga Pelaku Tindak Penganiayaan

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Pada hari Minggu tanggal 28 Mei 2017 sekira pukul 21.30 wib telah diamankan 1 (satu) orang yang diduga pelaku Penganiayaan TP (31) tani, berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP / B - 182 / IV / 2017 / Jambi / Res Bungo / SPKT, tanggal 20 April 2017 dengan pelapor  DELPINA SITUMORANG.

Kejadian Berawal Pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 sekira pukul 17.30 wib di rumah korban yang berlamat di Jalan Bandara Kec. Rimbo Tengah Kab. Bungo, pelaku TP (31) mendatangi rumah korban dengan maksud ingin menanyakan tentang omongan yang disampaikan oleh korban kepada istri pelaku, kemudian antara pelaku dan korban terjadi ribut mulut sehingga pelaku terasebut menjadi emosi dan langsung memukul korban dibagian wajah korban sebanyak satu kali. Selanjutnya korban mengambil satu batang kayu dan mengejar pelaku akan tetapi pelaku berhasil melarikan diri kearah rumah tetangga korban pada saat itu. selang waktu beberapa menit kemudian pelaku kembali mendatangi korban dan langsung mendorong korban dengan menggunakan kedua tangan pelaku lalu korban mencoba untuk memukul pelaku dengan menggunakan kayu akan tetapi pelaku langsung merangkul korban dan membanting korban hingga korban jatuh ke tanah setelah itu pelaku langsung pulang kerumah. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar dibagian bawah mata kiri, luka memar dibagian bibir bawah, luka lecet pada tangan dan leher korban.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat di konfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Afrito Marburo M, S.IK menjelaskan sesuai Laporan Polisi tanggal 20 April 2017 tim Sat Reskrim Polres Bungo telah mengamankan 1 (orang) diduga melakukan tindak pidana penganiayaan  sesuai  pasal 351 ayat (1) KUHP.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Sri Kasumawati




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video