Pelaku Pengroyokan di Jembatan Manunggal II Kuala Tungkal Diamankan Polisi

By administrator 30 Mar 2017, 11:34:28 WIB Polres Tanjab Barat
Pelaku Pengroyokan di Jembatan Manunggal II Kuala Tungkal Diamankan Polisi

 

Kuala Tungkal,  Polres Tanjung Jabung Barat dengan cepat berhasil menangkap pelaku pengeroyokan terhadap warga Jalan Bina Karya Timur RT 00 Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir bernama Kasmidar Awi (17) dan Rohadi alias Adi (20) dikeroyok bertiga oleh kawanan pengeroyok dengan besi pedal motor.

Korban dikeroyok oleh tiga orang yang tidak dikenal, Kamis 23 Maret 2017 sekira pukul 23.30 WIB.

Kejadian itu bermula Kamis 23 Maret 2017 sekira pukul 23.30 WIB. saat Awi dan Adi sedang nongkrong bermin gitar sambil minum Tuak (ballo) di Jembatan Manunggal II, Kelurahan Kampung Nelayan.

"Tiba-tiba, melintas dua sepeda motor yang ada tiga orang yang warga Manunggal saling kenal, namun pas ditengah jembatan terjatuh, merasa tersinggng tidak ditolong, lantas pelaku mengjak Awi dan Adi berkelahi dan langung memukul korban dengan besi pedal motor hingga tersungkur," ungkap Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, S.I.K, S.H, M.H, Rabu, (29/3/17) saat memberikan keterangan pers dengan sejumlah awak media yang melakukan peliputan.

"Korban saat itu sudah tidak bisa melarikan diri, karena menderita pukulah oleh salah satu dari ketiga pelaku, lanjut AKBP Agus Sumartono didampingi Kasat Reskrim AKP Gokma Uliate, S.I.K, S.H.

Atas laporan korban, Polisi pada Kamis, 23/1/2017, berhasil menangkap ketiga pelaku masing-masing atas nama AB alias Amat (18), AD alias Aman (20), kedunya warga Jalan Manunggal II, Kelurahan Kampung Nelayan, dan SB alias Jabak (28) warga Jalan Bahari, Kelurahan Kampung Nelayan, berhasil ditangkap dan diamankan di Polres Tanjabbar. "Ketiga pelaku sebelum melakukan pengeroyokan telah melakukan pesta ngelem, ya mungkin karena pengaruh lem itu jatuh bermotor," jelas Kapolres.

"Para pelaku diancam pasal pemberatan sebagai mana dimaksud dalam Pasal 170 dan atau 351 ayat (1) KUHP, karena bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang diancam hukuman penjara paling lama 5 tahun 6 bulan," jelas Kapolres.

Humas Polres Tanjabbar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video