Pelaku Penganiayaan diamankan Polres Bungo

By administrator 03 Sep 2017, 17:58:07 WIB Polres Bungo
Pelaku Penganiayaan diamankan Polres Bungo

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Sabtu tanggal 2 agustus 2017 sekira jam 21.30 wib terjadi peristiwa tindak pidana penganiayaan terhadap korban N yang dilakukan oleh tersangka I di dusun lubuk banteng kecamatan bathin III Muara Bungo yang mengakibatkan korban luka.

Kapolsek Muara Bungo AKP Subhan, SH, MH menjelaskan bahwa Personil piket Polsek Muara Bungo mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada keributan di desa lubuk benteng kecamatan Bathin III kabupaten Bungo.

Selanjutnya usai menerima informasi tersebut kapolsek dan kanit reskrim beserta anggota langsung menuju lokasi. Setelah di lokasi di dapat informasi bahwa telah terjadi penikaman yang dilakukan oleh Tersangka (I) terhadap korban (N),terang Kapolsek Muara Bungo.

korban sudah dibawa ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo oleh masyarakat setempat, lalu Kapolsek dan kanit reskrim beserta anggota mengamankan pelaku penikaman tersebut dan kemudian dibawa ke Mapolsek Muara Bungo. Usai mengamankan pelaku kanit Reskrim beserta anggota menuju rumah sakit untuk melihat keadaan korban.

korban diketahui mengalami luka tusukan pada bgian tangan kanan dan luka gores pada bgian dada kanan, korban juga sudah diobati. Dalam hal ini korban menyatakan akan mlaporkan kejadian tersebut ke Polres Bungo. 

"Saat ini belum diketahui sepenuhnya akar dari permasalahan ini dan Pelaku yang diamankan di Polsek Muara Bungo diserahkan ke Polres Bungo guna penyidikan lebih lnjut"ujar AKP Subhan.(SAd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video