Pelaku Curanmor Warga Sungai Manau Dibekuk Polisi

By administrator 10 Agu 2018, 08:29:18 WIB Polres Merangin
Pelaku Curanmor Warga Sungai Manau Dibekuk Polisi

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Merangin Polda Jambi, Seorang warga Desa Sungai Pinang, Junaidi (52), tak menyangkan jika sepeda motor miliknya yang diparkir dipinggir sungai, bakal raib dibawa kabur pencuri. Namun beruntung pencurinya berhasil dibekuk hanya berselang satu jam setelah kejadian.

Aksi pencurian yang dilakukan AR (30),warga Kecamatan Sungai Manau, terjadi Jumat (3/8/2018), sekitar pukul 23.00 wib. Saat itu korban Junaidi, dari rumah menggunakan sepeda motor jenis honda revo pergi ke pinggir sungai Desa Sungai Pinang, untuk mencari ikan.

Tiba dilokasi, korban lalu memarkirkan sepeda motor dan mencari ikan sendirian. Naas, sedang asik mencari ikan,korban dikejutkan dengan suara mesin sepeda motornya yang dihidupkan orang.

Mendegar hal itu, korbanpun mencoba pergi ke lokasi parkir sepeda motornya,karuan saja ternyata sepeda motor miliknya sudah dibawa kabur oleh pelaku.

Junaidi lansung melaporkan kejadian itu ke Polsek Sungai Manau. Setelah menerima laporan korban petugas melakukan penyelidikan, di ketahui jika pelaku kabur membawa sepeda motor ke arah Kota Bangko.

Polsek Sungai Manau langsung berkoordinasi dengan Polsek Bangko dan Polres Merangin, untuk mencegat pelaku, sekitar pukul 24.00 wib, pelaku berhasil dibekuk aparat kepolisian saat melintasi Kota Bangko dengan sepeda motor curianya.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Kasubbag Humas, Iptu Sobri, membenarkan jika Polsek Sungai Manau melakukan penangkapan pelaku pencurian sepeda motor.

“Pelaku berhasil kita tangkap berselang satu jam dari kejadian, dan saat ditangkap pelaku sedang membawa sepeda motor curiannya,” jelas Iptu Sobri, Senin(6/8/2018).

Iptu Sobri juga mengatakan, untuk saat ini pelaku sudah berada ditahanan Mapolres Merangin untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku bersama barang bukti kini ada di Polres, dan saat ini penyidik sedang mengembangkan kasusnya,”pungkasnya. (Solihin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video