Patroli Bhabinkamtibmas Tungkal V Ingatkan Warga Waspadai Anomali Cuaca

By administrator 09 Nov 2018, 09:14:00 WIB Polres Tanjab Barat
Patroli Bhabinkamtibmas Tungkal V Ingatkan Warga Waspadai Anomali Cuaca

Bhabinkamtibmas Tungkal V Polsek Tungkal Ilir Polres Tanjab Barat Polda Jambi Aipda Plintor Pasaribu melaksanakan patroli dan sambang Kegiatan masyarakat di RT 07 Desa Kuala Kahar Kec. Seberang Kota Kab. Tanjab Barat bersama warga Pak Tukimin.

Patroli Sambang dialigisnya Selasa (06/11/18) pukul 15.30 Wib Bhabnkamtibmas Aipda Pelintor Pasaribu menyampaikan himbauan kepada pak Tukiman dan teman temannya untuk berhati-hati pada saat belayar mengingat pasang air laut untukbulan ini sudah mulai tinggi tetap waspadai anomali cuaca, apabila cuaca tidak mendukung jangan memaksakan untuk berlayar utamakan keselamatan, "pesannya.

Disamping itu Bhabinkamtibmas mengingatkan pada saat transaksi jual beli hasil penjualan kopra atau kelapa bulat jangan dibiasakan hasil penjualan dengan uang kes, "ujarnya, usahakan pembayaran melalui bank untuk unuk antisipasi perampokan dan apabila melihat atau mengalami tindak kejahatan segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Aparat Kepolisian terdekat, "harap Aipda Pelintor Pasaribu.

Kegiatan samang patroli ini selain untuk memantau sitkamtibmas yang terjadi di wilkum Polsek Tungkal Ilir juga untuk menjalin hubungan yang humanis serta menjalin kemitraan kamtibmas bersama masyarakat pesisir pantai untuk bersama menjaga sitkamtibmas aman nyaman kondusif, "tutur Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, S.H.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video