Pasutri Beraksi Tujuh Kali Akhirnya Dibekuk Polisi

By administrator 30 Jul 2017, 16:36:45 WIB Polres Tebo

Berita Terkait

Berita Populer

Pasutri Beraksi Tujuh Kali Akhirnya Dibekuk Polisi

Tribratanewsjambi.polri.go.id-Polrestebo, Berdasarkan laporan warga telah terjadi pencurian dengan pemeberatan, Unit Reskrim Polsek Rimbo Bujang langsung menuju Tkp dan melakukan penyelidikan selanjutnya Tim berhasil meringkus Pasutri di dua tempat, sang Istri ditangkap diwarung kaki lima miliknya disimpang lampu merah Kampung Solok Muara Bungo dan sang Suami ditangkap dirumah kontrakannya di samping RSUD H. Hanafie Muara Bungo saat dilakukan penangkapan pelaku sedang tertidur. Kedua pelaku ditangkap tanpa melakukan perlawanan. Sabtu (29/7/2017).

Diketahui Pasutri, Suami bernama inisial MS (27) th dan Istri bernama UN (25) th warga Muara Bungo. Saat sekarang ini kedua tersangka diamankan di Mapolsek Rimbo Bujang. Saat diintrograsi petugas Pasutri mengakui perbuatanya bahkan telah melakukan Curat sebanyak Tujuh kali ditempat yang berbeda yakni di wilayah Rimbo Bujang sebanyak lima kali dan di wilayah Rimbo Ulu sebanyak dua kali.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH saat dikonfirmasi media Polrestebo.jambi.polri.go.id membenarkan petugas Polsek Rimbo Bujang telah berhasil mengamankan Pasutri diduga pelaku spesialis congkel warung."Saat diamankan Pasutri tidak melakukan perlawanan dan saat ini Pasutri diduga pelaku pencurian dengan pemberatan beserta barang bukti diamankan di Mapoksek Rimbo Bujang,"ujar Kapolsek Rimbo Bujang.

Penulis  : Roy

Editor    : Sri Kusumawati

Publish  : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video