Pasca Bentrokan di Kerinci, Polres Bersama Masyarakat Bahu-Membahu Gotong Royong

By administrator 01 Apr 2017, 23:22:05 WIB Polres Kerinci

Berita Terkait

Berita Populer

Pasca Bentrokan di Kerinci, Polres Bersama Masyarakat Bahu-Membahu Gotong Royong

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Kerinci, Sabtu 1/4/2017 sekira pukul 08.00 wib, untuk menciptakan suasana yang baru Personil Polres Kerinci yang dipimpin oleh Kapolres Kerinci AKBP.M.ALI HADINUR,S.I.K H. melaksanakan kegiatan  gotong royong Di desa tamiai kecamatan batang merangin kab.Kerinci pasca bentrok yang tejadi pada tanggal 20 maret 2017 lalu.

Gontong royong tersebut dilaksanakan di sepanjang Jalan Raya Desa Tamiai dan Desa Pasar Tamiai Kec.Batang Merangin  Kab.Kerinci telah dilaks Gotong Royong bersama masyarakat Tamiai dengan personili Polres Kerinci membersihkan gorong-gorong, membuat pagar, cat pagar , memotong rumput. Giat dipimpin oleh Kapolres Kerinci AKBP M.Ali Hadinur, S.I.K, dihadiri oleh Waka Polres Kerinci Kompol Lukman, SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Batang Merangin Iptu Masdanur serta Personil Polres Kerinci, Camat Batang Merangin, Anggota DPRD Kab.Kerinci Jendril, Todat, Toga, Toda serta masyarakat Tamiai. Giat slsai pkl 10.00 wib. situasi aman dan kondusif.

Kapolres kerinci  AKBP M.ALI HADINUR.S.IK. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan Gontong royong tersebut di ikuti oleh seluruh personil Polres Kerinci , gotong royong yang dilakukan oleh personil Polres Kerinci  memberikan kesan yang positif kepada masyarakat yang melihat dengan adanya anggota polri terutama polres kerinci.

 

Penulis : Indra

Editot : Sri Kasumawati

Publish : Indra Gunawan




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video