Operasi Pekat, Puluhan Dus Miras di Jambi Diamankan Petugas

By administrator 30 Nov 2019, 08:57:33 WIB kriminal
Operasi Pekat, Puluhan Dus Miras di Jambi Diamankan Petugas

Tribratanewsjambi -Tim Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Jambi melakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dan berhasil melakukan pengrebekan gudang diduga tempat penyimpanan Minuman Keras (Miras). Pengrebekan dilakukan di Jalan Kolonel Moh Insyah, Kelurahan Sulanjana, Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi tepat dekat JNE Pusat.

Informasi yang diperoleh dari penangkapan tersebut diamankan belasan dus Miras yang dibawa dengan menggunakan mobil Triton dengan nomor polis BG 1174 EL.

Selain itu terdapat mobil Grand Max dengan nomor polisi BH 9869 AT warna putih yang juga turut dibawa, yang didalamnya terdapat puluhan kardus berisikan Miras.

Informasinya Miras tersebut dibawa dari Medan dengan menggunakan jasa travel terkenal yang ada di Provinsi Jambi. Informasi yang diperoleh Miras tersebut merupakan diduga milik seseorang berinisial A.

Kemudian dari pengrebekan lokasi Miras tersebut dikembangkan dan berhasil mengamankan diduga pemilik A di kawasan Jelutung.

Pantauan di Polresta Jambi sejumlah orang sempat diperiksa dan dimintai keterangan. Kemudian dua mobil Triton dan Grand Max masih terparkir cantik di Satreskrim Polresta Jambi hingga pukul 20.02 WIB.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video