Ngopi Kamtibmas Kapolres Bungo Di Dusun Tuo Sepunggur

By administrator 12 Jul 2020, 16:33:29 WIB Polres Bungo

Berita Terkait

Berita Populer

Ngopi Kamtibmas Kapolres Bungo Di Dusun Tuo Sepunggur

Tribratanews.jambi.polri - Polres Bungo Polda Jambi, Bertempat di  Kantor Rio (Kades) Dusun Tuo Sepunggur Kecamatan Bathin II Babeko Dilaksanakan Kegiatan Ngopi Kamtibmas yang dihadiri Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji. S.I.K., M.Si. Rabu (08-07-2020)

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji. S.I.K., M.Si menjelaskan “Ngopi Kamtibmas” adalah suatu program unggulan Polres Bungo dalam rangka mendekatkan Polri dengan Masyarakat sesuai dengan arah bijak Kapolri yaitu Promoter., “Ngopi Kamtibmas” itu sendiri kepanjangan dari “Ngobrol Perkara Iman Wujudkan Kamtibmas” melanjutkan Program Pos Kopi Masbung terdahulu, ini sudah saya laksanakan saat jabat Kapolres di bungo ini, dan sempat terhenti Pada bulan Januari 2020 dikarenakan Pandemi Covid-19, dan saat ini dilaksanakan kembali dengan mematuhi Protokol Kesehatan, Ujar Kapolres.

Dokumentasi Humas Polres Bungo

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji S.IK,M.Si didampingi Kasat Binmas Polres Bungo Iptu Sudiharsono, SH, Kasat Intelkam Polres Bungo Iptu Hariyanto, S.I.P, Kasat Samapta Polres Bungo Iptu Rico Antomi, Paur Humas IPTU M.Noer, Kapolsek Babeko Iptu Andi R Gultom SE, Kanit Reskrim Polsek Babeko Ipda Siswanto, Camat Babeko Giyatno, S.Sos, M.Si, Sekcam Babeko M.Yaman, Bhabinkamtibmas Tuo Sepungggur Brigadir Arjunif, Babinsa Tuo Sepunggur Serda Lefi, Kepala Desa (Rio) Dusun Tuo Sepunggur Sdr. hendra beserta perangkat Desa, Ketua BPD Dusun Tuo Sepunggur berserta perangkat.

Dalam acara Ngopi Kamtibmas ini ini terjadi interaksi antara polisi dan warga masyarakat,  dimana disitu kita akan dapat informasi dari masyarakat dan kita juga share informasi (tukar informasi) kepada masyarakat.

Dokumentasi Humas Polres Bungo

Dalam program Ngopi Kamtibmas ini, dibuka seluas luasnya dialog kepada masyarakat baik tentang Perkara yang terjadi di lingkungan masyarakat sampai masalah lalu Lintas dan upaya pemberantasan Narkoba serta masalah yang akan dihadapi berkaitan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati yang akan di laksanakan pada bulan Desember tahun ini. ucap Kapolres Bungo.

” Kami dari Kepolisian Menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak percaya dengan berita di media sosial yang belum tentu benar, dan mari kita sama sama menjaga Kamtibmas agar penyelenggaraan Pilkada Gubernur dan Bupati terlaksana dengan Aman, Damai dan Sejuk”, Pungkas Kapolres. (HPB).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video