Ngopi Bersama Pemuda, Tim Patroli Polsek Rimbo Bujang Sampaikan Pesan Kamtibmas

By administrator 27 Mei 2017, 11:21:28 WIB Polres Tebo
Ngopi Bersama Pemuda, Tim Patroli Polsek Rimbo Bujang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Keterangan Gambar : Personil Polsek Rimbo Bujang Ngopi Bersama Pemuda Jl 22 Desa Rimbo Mulyo


Tribratanewsjambi.polri.go.id-Polres Tebo, Dalam pengutan harkamtibmas dan memberian rasa aman kepada masyarakat. Polsek Rimbo Bujang mengedepankan tindakan preventif dengan melaksanakan patroli dan menghimbau kepada masyarkat agar peduli akan lingkungan mengaktifkan pam swakarsa, karena keamanan dan ketertiban bukanlah tanggung jawab polri semata melainkan tanggung jawab kita bersama.

Menyikapi hal tersebut, Tim patroli Polsek Rimbo Bujang yang dipimpin oleh Bripka Sugyono didampingi Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang menyambangi pemuda Jl 22 Desa Rimbo Mulyo, sambil ngopi dan duduk bersama. Kesempatan Tersebut Bripka Sugiyono menyampaiakan agar yang permuda harus lebih proaktif dalam menjaga kamtibmas, harus kompak dan aktif dalam kegiatan pam swakarsa.

"Untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif dalam lingkungan kita harus dimulai dengan kepedulian, kompak dan proaktif serta semangat kegotong royongan,"ujar Sugiyono.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang menambahkan dengan aktifnya pam swakarsa ataupun siskamling yang disepakati bersama dapat mencegah tindak pidana kejahatan seperti curat, curas dan curanmor yang semua itu harus dimulai dengan saling kepedulian dan semangat gotong-royong.

" Semangat gotong-royong harus kita pupuk kembali, karena hal tersebut sangat bermanfaat bagi lingkungan dalam penguatan harkamtibmas,"pungkas Roy Situmorang

Erik Efendi selaku tokoh pemuda setempat menyambut positif atas langkah yang diambil oleh personil Polsek Rimbo Bujang dalam penguatan harkamtibmas, dan kami pemuda Desa Rimbo Mulyo sangat medukung.

"Kami pemuda Desa Rimbo Mulyo sangat mendukung langkah baik Polsek Rimbo Bujang dalam penguatan harkamtibmas,"tutup Erik.

Penulis  : Roy

Editor    : Sri Kusumawati

Publish  : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video