Narkoba di Bungo : Tim Sat Resnarkoba Polres Bungo Berhasil Ciduk Tiga Pelaku Sedang Pesta Ganja

By administrator 03 Sep 2017, 12:37:15 WIB Polres Bungo
Narkoba di Bungo : Tim Sat Resnarkoba Polres Bungo Berhasil Ciduk Tiga Pelaku Sedang Pesta Ganja

Polresbungo.jambi.polri.go.id -  Sat Resnarkoba Polres Bungo berhasil mengamankan 3 (tiga) orang pelaku Penyalahgunaan Narkotika Golongan 1 Jenis ganja dan extacy, Jum'at (01/09/2017).

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi menjelaskan sekira pukul 21.30 wib, di jalan H. Ali Sudin No 12 RT 003/001 kel.Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo tim Sat Resnarkoba Polres Bungo tangkap AA (30), TP (25), dan A (29), berdasarkan informasi masyarakat sedang terjadi tindak pidana narkotika di jalan H.ALi SUDIN No 12 RT 003/001 kelurahan Pasir Putih Kecamatan Tengah Kabupaten Bungo, tepatnya di salah satu rumah warga. 

Berdasarkan informasi tersebut, team opsnal Sat Resnarkoba Polres Bungo yg di pimpin langsung oleh Kanit 1 Narkoba melakukan penyelidikan ke tkp yang telah di informasikan. Dan sesampainya di tkp, team opsnal resnarkoba  Polres Bungo langsung melakukan upaya paksa dengan masuk kerumah yang telah diinformasikan  tersebut dan berhasil mengamankan 3 (Tiga) orang pria yang sedang duduk didalam rumah tersebut," jelas Kapolres .

Dijelaskan Kapolres Bungo dalam pengeledahan oleh team opsnal Sat Resnarkoba Polres Bungo, dan team berhasil mengamankan 1 (satu) plastik ukuran besar yang isinya diduga narkotika jenis ganja,1(satu) Lembar kertas yang dilipat yang isinya diduga narkotika jenis ganja,1(satu) plastik klip yang berisi 3(tiga) plastik klip sisa pakai sabu, 1(satu) buah timbangan digital warna hitam silver tanpa merk,1(satu) buah sendok sabu terbuat dari pipet plastik,1(satu) buah kotak kaleng yang berisi 2(dua) karet dot,1(satu) sumbu api,1(satu) pirex kaca,1(satu) buah rak warna biru yang isinya 1(satu) plastik klip yang berisi 3(tiga) butir narkotika jenis extacy ,1(satu) unit hp merk oppo warna hitam,1(satu) hp merk nokia warna putih biru,1(satu) hp merk nokia warna putih hitam, dan selanjutnya setelah dikumpulkan semua barang bukti kemudian  tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Bungo untuk penyidikan lebih lanjut.

"Total Berat kotor narkotika jenis ganja yang di amankan 35,72 gram dan extacy 3 butir 1,13 Gram. Dalam hal ini pelaku dikenakan Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 111 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang  Narkotika,"ungkap AKBP Bostang Panjaitan. (SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video