Menanggapi Isu Penculikan Anak, Sat Binmas Sampaikan Himbauan Agar Masyarakat Tidak Resah

By administrator 25 Mar 2017, 22:08:18 WIB Polres Merangin

Berita Terkait

Berita Populer

Menanggapi Isu Penculikan Anak, Sat Binmas Sampaikan Himbauan Agar Masyarakat Tidak Resah

tribratanews.jambi.polri.go.id - Merangin, Guna menjalin hubungan harmonis antara Polri dengan Masyarakat RT 38 Kelurahan Pematang Kandis, Satuan Binmas Polres Merangin laksanakan kegiatan Bintibmas di Masjid Baitul Muttakin Pematang Kandis, Bangko, Jum'at (24/3/2017) sore pukul 17.00 WIB 

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Merangin IPTU Suharto menyampaikan kepada masyarakat, khususnya ibu-ibu pengajian untuk bersama-sama dengan Polri untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dengan cara memelihara keamanan dan ketertiban sekitar masyarakat.

Lebih lanjut, Iptu Suharto menyampaikan mengenai isu-isu yang lagi heboh mengenai penculikan anak tersebut sudah sangat meresahkan warga khususnya masyarakat Kabupaten Merangin. 

Menanggapi hal tersebut, di saat melaksanakan kegiatan bintibmas Kasat Binmas Polres Merangin IPTU Suharto memberikan himbauan kepada warga terkait permasalahan isu tersebut.

Kasat Binmas menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan jangan resah tentang adanya berita penculikan anak tersebut. Karena hingga saat ini Polres Merangin juga belum menerima laporan adanya tentang penculikan anak tersebut, namun kasat Binmas tetap mengingatkan warga tetap untuk antisipasi dan tetap waspada.

Selain itu, Kasat Binmas juga menyampaikan mengenai pilkada yang sebentar lagu akan dilaksanakan di Kabupaten Merangin agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu isu yang dapat memecah belahkan masyarakat.

Setelah melaksanakan kegiatan bintibmas, Sat Binmas Polres Merangin memberikan sarana kontak berupa bola voly dan Net, untuk menunjang kegiatan yang positif, serta lebih giat dalam berolahraga.


Penulis : Solihin

Editor : Sri Kasumawati




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video