Mabuk dan Melakukan Pemukulan Secara Brutal, Dua Anak Punk Diamankan Polisi

By administrator 27 Jun 2017, 15:05:35 WIB Polres Tanjab Barat
Mabuk dan Melakukan Pemukulan Secara Brutal, Dua Anak Punk Diamankan Polisi

Tanjab Barat - Tak Terima Ditegur Polisi, Kawanan anak Punk Ngamuk Secara Brutal, akibat perbuatannya tersebut dua kawanan kumunitas Anak Punk yang sering mangkal di sejumlah tempat di kota Kuala Tungkal terpaksa diamankan Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tanjab Barat, Senin (26/6/17) sekira pukul 21.45 Wib. 

Mereka ditangkap akibat mengamuk membabibuta membantai anggota polisi dan warga di TKP Lantaran tak terima dinasehati oleh anggota polisi yang saat itu berada di lokasi mereka meminta sejumlah uang kepada tamu toko di jalan Patunas tepatnya di depan Pujasera.

Tak pelak cekcok mulut dan adu jotos pun tak terhindarkan antara warga yang ingin melerai dengan anak punk tersebut, “untung saja perbuatan berutal tersebut tidak menggunakan sajam atau benda keras,” ungkap bebrapa warga yang kebetulan melintas melihat peristiwa itu.

Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga, SIK dikonfirmasi membenarkan anggotanya telah mengamankan anak punk yang terlibat pemukulan terhadap warga dan salah satu anggotanya secara berutal di kawasan jalan Patunas tepatnya depan Pujasera.

"Dua dari mereka anak punk, sudah kita amankan, saat ini masih dalam pemeriksaan intensif petugas," ujar Kapolres AKBP A.D.G Sinaga, SIK, Senin malam.

Penangkapan kawanan ini dipimping langsung Kasat Reskrim AKP Pandit Wasianto, SIK, SH didampingi Kasat Sabhara AKP Tongam Manalu.

Mereka masing-masing, M. Ali Furqon warga Betara dan Ahmadi Akmal Ali Imran warga Kuala Tungkal. 

Lanjut Kapolres katakan, kronologis kejadian bermula saat itu kawanan anak punk dalam kondisi mabuk meminta uang dengan pengunjung di toko kelontongan tepi jalan Patunas, kebetulan saat itu ada salah satu anggota Polisi menegur perbuatan mereka, tak terima dengan teguran itu, mereka malah melakukan tindakan pemukulan secara brutal terhadap anggota polisi diikuti oleh kawanannya yang lain  dan warga sekitar TKP juga menjadi sasaran korban pemukulan kawanan anak punk ini.

"Akibat aksi berutal oleh anak punk itu salah seorang anggota Polres Tanjab Barat dan beberapa warga yang turut melerai tak luput terkena hantaman, tandasnya.

Publish : Satiya. W.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video