Lakukan Sambang di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Brigadir Deni ajak Warga bersama Jaga Kamtibmas

By administrator 14 Mar 2019, 09:13:08 WIB Polres Batanghari

Berita Terkait

Berita Populer

Lakukan Sambang di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Brigadir Deni ajak Warga bersama Jaga Kamtibmas

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Batanghari Polda Jambi, Seperti biasanya, Bhabinkamtibmas Polsek Batin XXIV Brigadir Deni Irawan melaksanakan kegiatan patroli di wilayahnya serta melaksanakan Dialogis dengan Warga di Desa Simpang Karmeo Kecamatan Batin XXIV, pada Selasa (12/03/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan serta menjamin kondusifitas Kamtibmas diwilayah terkait, juga agar dapat menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam dialogis tatap muka dengan warga tersebut, Brigadir Deni menyampaikan himbauan serta mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dilingkungan masing-masing, serta mengajak warga untuk selalu memelihara kerukunan dan persaudaraan diantara warga.

“Sikapilah perbedaan dalam Pemilu 2019 ini dengan bijak, jangan sampai perbedaan dalam pemilihan nanti menyebabkan keretakan hubungan yang selama ini sudah terbina dengan baik. Jadikanlah perbedaan sebagai sarana demokrasi, demi kemajuan desa kedepannya,” ucap Brigadir Deni

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, keamanan dan ketertiban didalam masyarakat menjadi hal yang sangat utama dan mendasar dalam mencapai ketentraman dan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu tidak terlepas dari kenyataan bahwa, yang menciptakan kondusifitas kamtibmas adalah tugas dari seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Batin XXIV.

"Oleh sebab itu, warga dan aparat keamanan harus selalu bersinergi disetiap saat dan setiap waktu, " ujar Brigadir Deni.

Kapolsek Batin XXIV, AKP Suwondo SH menambahkan bahwa tanpa adanya peran serta masyarakat, maka keamanan akan sulit dicapai.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas, karena tanpa adanya peran serta dari warga masyarakat maka kondusifitas kamtibmas akan sangat sulit untuk diwujudkan.

Kami juga menghimbau kepada seluruh warga untuk tidak segan-segan melapor kepada Petugas bila ada warga yang mengetahui dan melihat adanya suatu ancaman maupun gangguan kamtibmas, " kata AKP Suwondo. (Hms Res Bthr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video