Kunker Kapolres Batanghari di Polsek Ma Sebo Ulu Ajak Tomas Wujudkan Pilkada Sejuk, Aman dan Damai

By administrator 05 Mar 2020, 20:07:54 WIB Polres Batanghari
Kunker Kapolres Batanghari di Polsek Ma Sebo Ulu Ajak Tomas Wujudkan Pilkada Sejuk, Aman dan Damai

Tribratanews.jambi.polri - Polres Batanghari Polda Jambi, Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH bersama PJU Polres Batanghari, melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Maro Sebo Ulu, Rabu (04/03/2020)

Acara kunjungan ini terkait dengan acara Silaturahmi dan Tatap muka Kapolres Batanghari dengan Forkompincam, penyelenggara pemilu, parpol, ormas, tomas, toga dan todat Kecamatan Ma Sebo Ulu dalam rangka mewujudkan Pilkada 2020 yang sejuk, aman dan damai yang di gelar oleh Polsek Ma Sebo Ulu.

Dalam kesempatan ini Camat Ma Sebo Ulu,  menyampaikan kepada Kapolres Batanghari bahwa Pemerintah Kecamatan Ma Sebo Ulu dan Jajaran sepakat dan tegas untuk mendukung mewujudkan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk.

Dalam sambutan dan arahannya, Kapolres Batanghari meminta kepada seluruh element masyarakat, untuk berkomitmen dan bersatu dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif, untuk mewujudkan Pilkada 2020 Aman, damai dan sejuk,

" Saya selaku Kapolres Batanghari penanggung jawab kamtibmas mengajak seluruh element masyarakat untuk bersatu dan berkomitment penuh untuk mewujudkan Pilkada 2020 Aman, Damai dan Sejuk "

Selain menyampaikan tentang petunjuk arahan serta himbauan Pilkada, Kapolres Batanghari juga menyampaikan tentang Pencegahan dan penanggulangan Karhutlah.

Kemarau tahun ini di prediksi akan lebih lama dari tahun sebelumnya, untuk itu dalam rangka mengantisipasi kejadian Karhutlah perlu keseriusan kita bersama dalam mengahadapi nya.

"Kami Polres Batanghari telah menggelar Rakor Instansi Terkait dalam pencegahan dan penanggulangan Karhutlah, dan berkomitmen secara bersama-sama dengan serius untuk menyikapi nya, namun tanpa adanya kerja sama dengan semua elemen masyarakat maka apa yang kita upayakan tidak akan ada hasilnya" paparnya kepada undangan yang hadir.

Dalam kesempatan yang sama pun tak lupa, Kapolres Batanghari juga menghimbau tentang larangan Ilegal drilling sebelum akhirnya beliau menutup arahan dan petunjuknya.

Usai memberikan arahan dan petunjuk dalam Kunjungan Kerja Kapolres Batanghari di Polsek Ma Sebo Ulu, Kapolres Batanghari bersama-sama dengan Tokoh Masyarakat berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang Sejuk, Aman dan Damai dengan melakukan deklarasi bersama di depan Polsek Ma Sebo Ulu. (Ndra)