Kontrol Warga Desa Binaanya, Polisi sambangi Warga Desa Kandang

By administrator 29 Mar 2017, 21:31:07 WIB Polres Tebo

Tribratanews.polri.go.id - Polres Tebo, dalam menciptakan keakraban dan keharmonisan antara Bhabinkamtibmas dengan warga Desa Binaanya, Kanit Binmas Aiptu agus susanto dan Bhabinkamtibmas Hery Sofianto sambangi rumah bpk bujang di rt.04 desa Kandang kec.tebo tengah kabupaten Tebo, Rabu (29/03).

Dalam kegiatan sambang ini  Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas serta  menanyakan permasalah yg terjadi di Desa tersebut. Pasalnya pada Desa tersebut sedang menghadapi permasalah mengenai anggaran ADD dan kalangan perangkat Desa akan mengadakan rapat guna menyelesaikan permasalahan  tersebut.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas menyarankan untuk mengajak pengawas dari kecamatan serta di kabupaten yg ditunjuk untk lebih jelas dan transparan. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat jangan bertindak mengarah ke tindakan kriminal karena sangat merugikan bagi masyarakat itu sendiri.

Saat dikonfirmasi Aiptu Agus Susanto membenarkan hal tersebut. "Sekaligus mengakrabkan hubungan yang selama ini terjalin, kami juga mengontrol serta memberikan saran agar permasalahn pada Desa Tersebut dalam terselesaikan dengan baik tanpa ada menimbulkan perselisihan", ujar Aiptu Agus Susanto.

Penulis  : Didit
Editor    : Sri Kusumawati
Publish  : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video