Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ikut Sambut Kedatangan Personel BKO Polda Metro Jaya

By administrator 02 Jul 2019, 12:02:22 WIB Bhayangkari
Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ikut Sambut Kedatangan Personel BKO Polda Metro Jaya

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi ) Selasa 02 Juli 2019 Pukul 10.00 Wib Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis. AS. MH., Irup dalam apel penyambutan Personel Sabhara dan Brimob Polda Jambi BKO Polda Metro Jaya di Lapangan Polda Jambi.

Dalam kegiatan Apel Penyambutan Personil BKO Polda Metro Jaya diikuti oleh Wakapolda Jambi  Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H. M.M., seluruh pejabat utama (PJU) Polda Jambi dan anggota Polda Jambi. Dihadiri pula Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis, Wakil Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari daerah jambi serta Istri, anak dan Keluarga Personil yang BKO.

Adapun personel BKO Sabhara dan Brimob Polda Jambi yang kembali adalah sebanyak Personel BKO Sabhara 300 Personel, Personel BKO Brimob 258 Personel dan 40 Personel Brimob Polda Jambi belum kembali dikarenakan mengikuti kegiatan Peragaan Bela Diri  Eskrima Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73 di Mabes Polri, 1 Orang sakit dan 1 Orang Jaga Rekan yang sakit.

Kapolda Jambi dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada seluruh personel Polda Jambi yang telah selesai melaksanakan tugas BKO Polda Metro Jaya 2019 dan saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian, dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Kapolda yakin selama melaksanakan tugas BKO tersebut pasti banyak rintangan dan hambatan yang anda alami, namun semua itu bukanlah suatu hambatan yang berarti dalam meraih keberhasilan tugas, karena sebelumnya anda telah dibekali oleh  disiplin, semangat juang dan kerja keras serta jiwa pengabdian.

Irjen Pol Drs. Muchlis berharap semoga pelaksanaan tugas ini akan menjadi sesuatu kebanggaan tersendiri dan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya di masa yang akan datang serta ini merupakan pangalaman yang sangat berharga, sehingga pengalaman yang anda dapatkan selama melaksanakan tugas di Polda Metro Jaya dapat dijadikan bekal untuk melaksanakan tugas-tugas kedepan khususnya tugas-tugas di Polda Jambi.

Selain itu Kapolda menyampaikan salam dan hormat saya yang sebesar-besarnya kepada keluarga dirumah, yang telah sabar dan ikhlas menunggu dan mendukung pelaksanakan tugas kalian selama melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya.

Penulis : Joko




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video