Ketua Bhayangkari Daerah jambi Hadiri Tabur Bunga di Sungai Batanghari

By administrator 02 Jul 2019, 12:14:00 WIB Bhayangkari
Ketua Bhayangkari Daerah jambi Hadiri Tabur Bunga di Sungai Batanghari

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi ) Masih dalam memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019, selain melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Satriya Bhakti yang terletak di Kawasan Thehok Kota Jambi, juga menaburkan bunga di tepian Sungai Batanghari di Dermaga Polairud, Pasar Angsoduo Baru.

“Kenapa ada didua tempat, karena pejuang terdahulu kita, tidak hanya di darat tapi ada juga di laut dan perairan,” ungkap Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, A.S. M.H., Selasa (2/7/2019).

Menurut Kapolda Jambi, hal tersebut dilakukan dalam rangka menanam jiwa-jiwa para pejuang untuk generasi muda atau penerus, dimana para pejuang telah berkorban jiwa raga dan harta bendanya untuk meraih kemerdekaan.

“Sekarang kita generasi pemuda, mengisi kemerdekaan harus mengambil nilah-nilai yang diwariskan oleh pejuang kita. Semangat juang yang luar biasa ketekunan, kejujuran itu yang harus kita ambil dari mereka,” tandas Kapolda.

Dalam kegiatan dua tempat tersebut juga diikuti oleh Wakapolda Jambi  Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H. M.M., seluruh pejabat utama (PJU) Polda Jambi dan ratusan anggota Polda Jambi. Dihadiri pula Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis, Wakil Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari daerah jambi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video