Kemarau di Jambi, Komunitas ershi Jambi bagi bagi air bersih di kecamatan Kota Baru

By administrator 18 Agu 2019, 12:00:43 WIB Nasional
Kemarau di Jambi, Komunitas ershi Jambi bagi bagi air bersih di kecamatan Kota Baru

Tribratanewsjambi - komunitas ershi Jambi hari ini melakukan aksi bagi bagi air bersih secara gratis di kota Jambi, Minggu (18/8/19). Pendistribusian air bersih yang berkapatisan 6000 Liter (6 Ton) diangkut dengan menggunakan mobil Truck Counter tangki. 

Kegiatan bagi bagi air bersih secara gratis ini dilakukan adalah dalam rangka menyikapi terjadinya musim kemarau panjang yang berakibatkan warga Kota Jambi kesulitan mendapatkan air bersih.

Pantauan kontributor tribratanewsjambi Kegiatan bagi bagi air bersih ini dilakukan RT 40 Kel. Mayang Mangurai Kec. Alam Barajo (Perumahan Graha Athena).

ketua ershi Jambi Iptu Fidel melalui Ipda Sudiro saat diwawancarai mengatakan, kegiatan bagi bagi air bersih ini selain untuk mencegah timbulnya penyakit akibat  terjadinya musim kemarau panjang yang berakibatkan warga Kota Jambi kesulitan air bersih, juga dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-74. 

“Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap semoga apa yang menjadi beban masyarakat Kota Jambi bisa  terbantu, dalam pemenuhan air bersih,” ujar Ipda Sudiro. 

Warga disana sangat antusias menerima pendistribusian air bersih tersebut dengan  membawa ember, galon dan derijen. 

Warga yang diwakili oleh Ketua RT M. Darwin, S.Pd.I mengatakan sangat senang  karena terbantu dan sangat membutuhkan air bersih.

"Harapan saya ke depan sumbangan air bersih baik dari ershi Polda Jambi maupun yang lainnya dapat berlanjut hingga musim penghujan tiba, " Ujarnya. 

Ketua RT juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas Ershi Polda Jambi yang sudah membantu warga dengan air bersih ini, semoga bernilai ibadah dan diberikan pahala yg setimpal.

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video